nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Cepat, Selvi Kitty Akui Terbantu dengan Aplikasi Masa Subur

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 09:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914058 hamil-cepat-selvi-kitty-akui-terbantu-dengan-aplikasi-masa-subur-RQA9ZGpvP6.jpg Selvi Kitty (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Selvi Kitty kini tengah berbahagia. Pasalnya, kini dirinya dan sang suami, Rangga Ilham Suseno tak lama lagi akan berstatus sebagai orang tua. Ya, pelantun lagu Semua Serba Gratisan ini tengah mengandung calon buah hati pertamanya.

Di usia pernikahannya yang baru menginjak 4 bulan ini, Selvi begitu bersyukur lantaran segera hamil tanpa melalui penantian yang panjang. Meskipun terhitung cepat, nyatanya Selvi tak memiliki cara tersendiri agar cepat mengandung. Berbagai vitamin yang sempat disarankan sahabatnya pun tak dikonsumsi oleh Selvi.

“Cara khusus sih enggak punya. Vitamin aku enggak minum, padahal yang menyarankan sih banyak seperti minum asam folat. Nah waktu pas test pack hasilnya positif, yasudah aku langsung ke dokter saja. Dari dokter baru dikasih vitamin yang ada kandungan asam folatnya,” cerita pedangdut berusia 25 tahun itu saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Senin (25/6/2018).

Selvi mengakui jika dirinya senang menggunanakan aplikasi mobile yang dapat mengetahui masa subur. Ia pun memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mempercepat kehamilannya. Kendati demikian, Selvi tak terlalu memaksakan untuk segera mengandung.

“Cuma kan kita harus ngitung ya. Kayak misal aku habis menstruasi, kita hitung masa subur. Suami kan enggak ngerti. Makanya aku hitung,” jelasnya.

Baca Juga: Berawal dari Liburan, Cinta Kuya Berencana Sekolah di Amerika Serikat

Tapi kan sekarang teknologi makin canggih, ada juga aplikasi-aplikasi yang membuat kita tahu masa subur itu kapan. Kita tahu misalnya masa subur kapan sampai proses pembuahan yang baik itu kapan. Lucu deh aplikasinya,” lanjut penyanyi dangdut kelahiran Tasikmalaya ini.

Selvi pun bersyukur atas kehamilannya ini. Mengingat masih banyak orang-orang yang begitu menanti kehamilan hingga lebih dari 5 tahun. Baik Selvi maupun suami tak terlalu ambil pusing soal jenis kelamin buah cintanya yang pertama.

"Mungkin saya sudah dipercaya sama Allah sehingga hamil di usia pernikahan yang terbilang baru," pungkasnya.

Seperti diketahui, Selvi Kitty resmi dipersunting oleh Rangga Ilham Suseno pada Minggu, 18 Feburari 2018. Di usia pernikahannya yang menginjak 4 bulan, pasangan suami istri ini akan segera dianugerahi buah cinta pertama mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini