Share

Berawal dari Liburan, Cinta Kuya Berencana Sekolah di Amerika Serikat

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 26 Juni 2018 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 33 1913974 berawal-dari-liburan-cinta-kuya-berencana-sekolah-di-amerika-serikat-EGzod48xFJ.jpg Cinta Kuya dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keluarga Uya Kuya kini tengah menikmati liburan mereka di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Selama beberapa minggu di sana, banyak tempat wisata yang dikunjungi khususnya tempat–tempat bersejarah.

Baca Juga: Imbas Lagu 'Lagi Syantik', Siti Badriah Banyak Didekati Pria?

“Karena Cinta sama Nino suka sejarah, jadi kita ajak mereka ke museum sama tempat–tempat pemerintahan di sini kayak memorial dan capitol itu,” kata Uya dalam tayangan VOA.

Cinta pun menyebutkan satu di antara banyak destinasi wisata yang didatangi olehnya bersama adik dan kedua orangtua. Menurutnya banyak hal yang bisa ia pelajari dari tempat yang banyak menyimpan sejarah dan pengetahuan tersebut.

kl ke museum bareng gua, gua bakal menghilang dalam sekejap

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

“Aku yang paling berkesan itu yang ke National Air Space, soalnya gratis. Haha, suasananya seperti Kita ke planetarium asyik banget sih,” kata Cinta.

Lewat momen liburan mereka, remaja 14 tahun ini mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan sekolah di sana dengan mengikuti sekolah singkat sebagai proses adaptasi.

Keluarga Uya Kuya

“Di sini kan ada summer school yang cuma 2 minggu atau sebulan. Aku sih berencana untuk ikut sekolah itu. Karena pengennya ngelanjutin pendidikan di sini, jadi mau tahu kehidupan pelajar di Amerika itu seperti apa, sosialisasinya dan lain–lain,” jelas Cinta.

Selain ke museum, Uya sekeluarga juga sempat mengunjungi salah satu wahana permainan di kota New York. Mereka pun mencoba salah satu permainan semacam roller coaster yang cukup curam. Lewat insta stories, mantan anggota grup Tofu itu memperlihatkan gambaran permainan yang akan dilakukan oleh keluarganya.

Baca Juga: Permintaan Sederhana Anak Ben Kasyafani saat Liburan

“Nanti kita bakal naik ini, bisa dilihat ini sudutnya sekitar 90 derajat, nanti turunnya juga enggak kalah curam. Waduuh,” kata Uya Kuya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini