Share

Fairuz A Rafiq Larang Anak Sulungnya Main Sinetron

Hana Futari, Okezone · Senin 25 Juni 2018 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 33 1913534 fairuz-a-rafiq-larang-anak-sulungnya-main-sinetron-WczHk6UIBL.jpg

JAKARTA - Memiliki wajah yang tampan serta terlihat sudah bertalentan, tak heran jika putra sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq mulai dibanjiri tawaran untuk syuting sinetron maupun film. Namun, melihat sang putra yang masih terlalu dini, Fairuz pun melarang putra tercintanya itu untuk segera menjajal dunia yang juga membesarkan sang bunda.

"Kalau untuk syuting di usia sekecil ini kayak film, sinetron, FTV aku enggak ngebolehin dulu walaupun sudah banyak yang minta tapi untuk sekarang enggak dulu," ujar Fairuz saat dihubungi oleh Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (22/6/2018).

Meskipun demikian, ibu dua anak ini tidak melarang apabila sang putra mengambil pekerjaan yang memang tak terlalu mengikat waktu. Ia pun membebaskan Faaz untuk semakin mengasah talentanya.

"Kalau untuk iklan, model itu masih enggak apa-apa. Kan enggak terlalu mengikat. Jadi waktunya enggak habis di lokasi," lanjut istri Sonny Septian ini.

"Tapi nanti kalau sudah besar, dia mau syuting film, sinetron aku sih lebih arahin dia ke film. Terserah, enggak apa-apa. Kalau dia mau ya silakan lakukan," kata putri bungsu dari penyanyi dangdut A Rafiq ini.

Sang ayah, Sonny Septian pun beberapa kali sempat mengajak putra sulungnya itu ke lokasi syuting. Namun, melihat kondisi lokasi syuting yang kurang memungkinkan, Sonny pun tak lagi membawa Faaz ke tempat bekerjanya itu.

Baca Juga: Tiket Konser Taylor Swift Tidak Laku, Tanda Mulai Pudar?

Nampaknya, darah seni mengalir deras pada tubuh Faaz. Fairuz pun bercerita tentang pengalaman putranya yang menjadi bintang tamu di program Rumah Mama Amy beberapa waktu lalu. Meski tanpa sang bunda, Faaz terlihat begitu menikmati proses syuting.

"Syuting di talk show Rumah Mama Amy dia jadi bintang tamu sendiri terus aku tinggalin juga enggak nangis. Aku nunggu di restoran dekat situ dan kelihatan dia enjoy banget," kata Fairuz.

King Faaz A Rafiq merupakan putra pertama aktris Fairuz A Rafiq. Di usia yang masih begitu dini, yakni 6 tahun, bocah tampan ini sudah menunjukkan talentanya. Menurut sang bunda, minat Faaz di dunia entertainment sudah terlihat nyata.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini