nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Gal Gadot Naik 'Pesawat Tembus Pandang' di Wonder Woman 1984

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 24 206 1913452 terungkap-gal-gadot-naik-pesawat-tembus-pandang-di-wonder-woman-1984-qziI3BIMAU.jpg Wonder Woman (Foto: Sciene Fiction)

LOS ANGELES - Produksi dari film kedua Wonder Woman, yakni Wonder Woman 1984 sudah dimulai semenjak beberapa hari yang lalu. Warner Bros. nampaknya memilih memulai produksi film tersebut lebih cepat agar dapat tayang tepat waktu.

Baru-baru ini, sebuah video di lokasi syuting dari film tersebut bocor di internet. Dan beberapa detail dari film tersebut sudah dapat disaksikan oleh para pengguna internet di seluruh dunia.

Salah satunya adalah video yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama @wonderbira. Dia memposting sebuah video dimana Gal Gadot yang berperan sebagai Diana, dililit banyak kawat besi.

“Jet tembus pandang,” tulis akun tersebut.

- Baca Juga: Intip Kostum Gal Gadot di Wonder Woman 2

Dalam video tersebut, terlihat jika Gal Gadot mengenakan banyak tali pengaman di tubuhnya yang dapat bergerak. Saat tali tersebut bergerak, Gal Gadot terlihat memiliki posisi duduk seperti tengah mengendarai sebuah pesawat terbang.

Namun seperti dikutip dari laman CBR, Selasa (19/6/2018), posisi dari Gal Gadot terlihat sangat dekat dengan tanah. Hal ini seakan menunjukkan jika dia tidak seperti mengendarai pesawat, namun lebih terlihat seperti mengendarai mobil tembus pandang.

Meski banyak orang yang berspekulasi, namun jika melihat kenyataan di berbagai komik dimana pesawat tembus pandang merupakan sesuatu yang sudah melekat dengan karakter Wonder Woman, maka lebih masuk akal jika Gal Gadot sedang menyetir pesawat tembus pandang di dalam video tersebut.

 

Sekedar informasi, pesawat tembus pandang pertama kali muncul di di Sensation Comics #1 oleh William Marston dan H.G. Peter. Pesawat tersebut juga telah muncul di beberapa media lain juga, mulai dari komik, serial live-action 1975 yang dibintangi Lynda Carter, hingga serial animasi seperti Super Friends.

Selain itu, Gal Gadot belum lama ini memposting sebuah foto dimana dia tengah menggunakan kostum baru dari film Wonder Woman 1984. Sayangnya, tidak ada perubahan berarti dari kostum tersebut dari film sebelumnya, selain terlihat jauh lebih bersinar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini