nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harmonis dan Kocak, Berikut Potret Bahagia Keluarga Tora Sudiro

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 15:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912755 harmonis-dan-kocak-berikut-potret-bahagia-keluarga-tora-sudiro-CL4e4IhvmK.jpg Tora Sudiro dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menjalani kehidupan berumah tangga selama hampir 10 tahun tidak pernah menyurutkan pasangan Tora Sudiro dan Mike Amalia untuk tetap romantis satu sama lain. Hal ini terlihat saat sang istri beserta lima anak mereka yang hadir pada acara Untung Ada Tora di INews (15/6/2018).

Mike Amalia pun mengungkapkan kekagumannya pada pria 45 tahun itu lewat sebuah ucapan singkat namun mendalam artinya.

"Dia mah enggak pernah bikin aku kesal, selalu menyenangkan dan bahagia kalau dia disini,” ungkap Mike.

Baca Juga: Liburan Tak Kemana-mana, Tora Sudiro: yang Penting WiFi Rumah Kencengin!

Tora Sudiro Dan Mike Amalia

Selain dikenal sebagai penyayang istri, sosok Tora yang dikenal bisa menghibur orang juga ia bawa ke lingkungan keluarga. Meski tidak jarang bahwa peran seorang ayah yang harus bijaksana tetap harus dilakukannya.

“Jenaka, Bab (panggilan untuk Tora) itu sosoknya seperi apa? Galak gak? Tanya Vania, host dalam acara tersebut. Hal tersebut langsung direspons oleh Jenaka yang menyebutkan bahwa sang ayah dikenal sebagai sosok yang baik namun tetap jahil. “Dia suka kelitikin aku,” jelasnya.

Selain Tora, Mike Amalia pun tidak luput dari penilaian si lucu Jenaka. “Kalau Mamiyom (panggilan untuk Mike) baik juga sih,”

“Eh coba kalau kamu tanya, mamiyom kenapa suka marah – marah,” goda Tora.

“Takut aku bilangnya, tapi nih aku bilang. Mamiyom kenapa seneng marah – marah di rumah?” tanya Jenaka.

“Emang aku suka marah – marah?” respons Mike yang kemudian dijawab oleh Jenaka dan gelengan kepala dilanjutkan menunjuk Tora, tanda apa yang dilakukan olehnya memang suruhan sang ayah.

Tora Sudiro

Baca Juga: Ramadan Tahun Ini Tora Sudiro Targetkan Puasa Satu Bulan Penuh

Meskipun kerap sibuk dengan pekerjaan, pria bernama asli Taura Danang Sudiro selalu memperhatikan kelima anak perempuannya. Bahkan bintang film Nagabonar Jadi 2 ini paham betul apa yang menjadi kesukaan anak –anaknya.

"Kita selalu dekat satu sama lain walaupun kita semua sibuk browsing, duduk sama-sama di tempat tidur dengan dunia masing-masing, tapi aku tahu kalau yang paling gede suka sama hip hip dance, terus ada juga yang seneng gambar – gambar, dan yang kecil suka sama musik Jawa," tutup pria yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini