nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Tak Kemana-mana, Tora Sudiro: yang Penting WiFi Rumah Kencengin!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912615 liburan-tak-kemana-mana-tora-sudiro-yang-penting-wifi-rumah-kencengin-2ZPOFwQYG2.jpg Tora Sudiro dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen libur Lebaran rupanya tak dimanfaatkan oleh aktor Tora Sudiro untuk berlibur bersama keluarganya. Sontak saja, pria bertato ini hanya menghabiskan waktu di rumah saja bersama istri dan anak tercinta.

Baca Juga: Heboh, Video Mesum Diduga Aura Kasih Tersebar

Usut punya, ternyata waktu berlibur yang singkat dan juga jadwal shooting yang padat menjadi kendala Tora untuk berlibur. Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang tengah menjalani sinetron striping.

"Enggak ada liburan. Karena ini shooting terus, Mieke juga cuma dapat dua hari libur dari produksinya jadi belum ada kesempatan," ungkap Tora saat ditemui di lokasi shooting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (21/6/2018).

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Kendati tak berlibur, anak-anak Tora tak mengeluhkannya. Sembari berseloroh, aktor 45 tahun ini menyebut bahwa yang terpenting WiFi di kediamannya kencang sehingga anak-anaknya tak kemana-mana.

"Anak-anak enggak tagih liburan sih. Sekarang kan enak nih, begitu liburan, WiFi kencengin aja biar pada main handphone. Jadi enggak kemana-mana deh, di rumah aja terus," sambungnya.

Tora Sudiro

Tora menambahkan bila sang putri yang kecil yakni Jenaka justru hanya diajak berkeliling di sekitar rumah. Kembali berseloroh, Tora mengatakan jika Jenaka hanya dikenalkan pada daerah rumahnya saja di kawasan Cirendeu.

Jika ingin berlibur, Tora sendiri memilih tempat seperti Yoyakarta ataupun Bali.

“Anak saya kebetulan lagi liburan sama temannya. Apalagi Jenaka yang paling kecil, dia tahunya cuma daerah Cirendeu doang. Saya kasihtahu bahwa dunia hanya sebesar Cirendeu," candanya.

Baca Juga: Tayang November 2018, Intip Trailer Perdana Creed II

"Kalau saya tuh libur enggak jauh-jauh dari Jogjakarta dan Bali. Paling jauh Taman Mini. Ada banyak provinsinya tuh," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini