nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Bareng di The Incredibles, Craig Nelson Tak Pernah Bertemu Sang 'Istri'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 22 206 1912976 main-bareng-di-the-incredibles-craig-nelson-tak-pernah-bertemu-sang-istri-ZfX16vS0Lu.jpg Craig T. Nelson bersama pengisi suara Incredibles 2. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Cerita unik kembali tersaji dari proses pembuatan film The Incredibles. Craig T. Nelson yang mengisi suara Bob Parr alias Mr. Incredible mengaku tak pernah bertemu dengan Holly Hunter, si pengisi suara Helen Parr atau Elastigirl.

Padahal keduanya menunjukkan chemistry kuat sebagai sepasang suami-istri dalam film animasi yang rilis tahun 2004 itu. Craig bahkan mengaku, baru bertemu Holly pada 2017.

Baca juga: Marvel Pertimbangkan 3 Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Craig menjelaskan bahwa mereka tidak pernah merekam suara secara bersamaan. Ia biasanya mendengarkan terlebih dahulu suara Holly agar bisa mengetahui bagaimana harus berakting.

“Tidak ada rekaman bersama. Pada film pertama, aku malah rekaman bersama Samuel L. Jackson. Tapi kami terlalu banyak bersenang-senang, sehingga mereka memisahkan kami,” seloroh Craig.

Aktor 74 tahun itu mengaku, sangat kagum dengan cara Disney dan Pixar bekerja, meski suara rekaman dirinya dan Holly dipisah. Ia tetap bisa merasakan energi yang sama, meski sesi rekaman dilakukan di tempat dan waktu yang berbeda.

Baca juga: Masa Kelam Demi Lovato Diungkap lewat Tembang Sober

“Di studio rekaman, mereka kadang-kadang memainkanku beberapa dialog yang telah dibaca oleh Holly. Jadi aku bisa merasakan tingkat energi yang sama. Tapi tidak, kami tidak pernah bertemu sama sekali,” ujarnya.

Craig dan Holly pun kini bekerja sama kembali dalam sekuel film tersebut, Incredibles 2. Performa apik kembali mereka tampilkan dalam film ini hingga mengantarkan Incredibles 2 sebagai film animasi terlaris sejauh ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini