nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pengisi Suara Helen Parr di Incredibles 2, Kajol Siap Jajaki Film Hollywood

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 206 1910417 jadi-pengisi-suara-helen-parr-di-incredibles-2-kajol-siap-jajaki-film-hollywood-HM3qE1tQXk.jpg

MUMBAI - Setelah berkontribusi menjadi pengisi suara versi India dari film Amerika, Incredibles 2, Kajol menyatakan ingin menjelajahi pengalaman dunia barat dan bekerja dalam film Hollywood. Hal tersebut diungkapkan aktris papan atas Bollywood saat wawancara dengan IANS, pada 14 Juni 2018.  

"Aku ingin sekali bergabung dalam film Hollywood. Tidak ada genre khusus dalam pikiranku, hanya tergantung apakah naskahnya menarik bagiku atau tidak," ungkap Kajol seperti dilansir dari India West, Kamis (14/6/2018).

 

Kemudian, ibu dua anak tersebut mengungkapkan jika popularitas film Superhero Hollywood saat ini telah meningkat dari waktu ke waktu. Baik itu Avengers: Infinity War, Spider-Man series, Iron Man atau Wonder Woma, film superhero berkinerja baik di box office India.

 

"Ini adalah era digital, ada begitu banyak aliran informasi. Setiap orang memiliki seluruh akses internasional yang mereka miliki sebelumnya," imbuh penggemar Superman tersebut.  

Ia menambahkan "Oleh karena itu, mereka lebih akrab dengan bahasa, budaya dan semua film Hollywood ini tidak terasa tak asing karena mereka terbiasa."

Sebagai informasi, bintang Kuch Kuch Hota Hai tersebut didapuk menjadi pengisi suara karakter Helen Parr, dalam film karya Disney Pixar, Incredibles 2, pada akhir Mei 2018.

 

Sekadar informasi, film Incredibles 2 ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya selama 14 tahun. Hal ini dikarenakan Incredibles pertama dirilis pada 2005, dan menjadi film keluarga yang cukup laris pada saat itu. Di filmnya yang kedua ini, Incredibles 2 memiliki jalan cerita di mana Bob Parr (Mr Incredible) dan Helen Parr (Elastigirl) ingin memiliki keluarga yang normal dengan kekuatan super mereka.

Namun ternyata, asosiasi pahlawan memutuskan jika dunia membutuhkan pahlawan super. Namun alih-alih Bob yang terpilih, ternyata Helen lah yang terpilih untuk melakukan tugas tersebut. Sementara itu, Bob terjebak dalam mengurus anak-anak mereka di rumah, dan bekerja sebagai karyawan biasa. Akan tetapi, situasi di lapangan semakin memburuk. Sehingga seluruh keluarga dari Mr Incredible harus turun tangan. Lebih lanjut, film ini dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2014 dalam empat bahasa, yaitu Inggris, India, Tamil dan Telugu, di India.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini