nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Incredibles 2 Ingatkan Yuki Kato pada Masa Kecil yang Menyenangkan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 206 1908351 incredibles-2-ingatkan-yuki-kato-pada-masa-kecil-yang-menyenangkan-QbOhmX99nW.jpg Yuki Kato (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Yuki Kato turut hadir dalam gala premiere Incredibles 2 yang digelar di Jakarta Barat kemarin malam. Yuki akhirnya bisa melihat lagi aksi keluarga super yang sempat menghilang selama 14 tahun.

Ditemui usai acara screening, aktris berusia 23 tahun ini mengaku dimanjakan dengan nuansa nostalgia yang dihadirkan. Beberapa elemen yang ditampilkan benar-benar membawa kenangannya kepada masa kecil saat The Incredibles pertama kali dirilis.

“Incredibles 2 seperti sebuah film yang nostalgic sih. Soalnya waktu zaman kecil kan aku tumbuh dengan nonton film Disney, salah satunya film Incredibles pertama. Itu aja udah memberikan kesan menarik dan senang untuk masa kecil. Terus sekarang udah tua dan nonton Incredibles 2 kayak menyenangkan banget, gak mengecewakan sama sekali,” ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Tanpa berniat ingin memberikan bocoran, Yuki menyebut ada beberapa hal menarik yang diambil dari film tersebut. Sutradara Brad Bird dipuji oleh Yuki karena menyelipkan tema pemberdayaan perempuan dan feminisme.

“Paling menyenangkannya adalah women empowerment-bya dan feminismnya tinggi sekali dan super realistic sih kalau menurut aku,” tambahnya.

Berbeda dari film animasi superhero lainnya, Incredibles 2 memang membawa cerita tentang keluarga yang cukup kuat. Hal ini juga sudah ditunjukkan oleh mereka dalam film pertamanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini