nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seminggu Usai Rilis di Amerika, Incredibles 2 Akan Diputar di China

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 22:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 31 206 1905167 seminggu-usai-rilis-di-amerika-incredibles-2-akan-diputar-di-china-IpDqu1ChbE.jpg The Incredibles 2 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Kabar baik untuk penggemar franchise Incredibles di China. Film arahan Brad Bird itu akhirnya mendapatkan jadwal tayang di Negeri Tirai Bambu.

Baca Juga: Teaser Increadibles 2 Dirilis di Gelaran Olimpiade 2018

Film produksi Pixar ini akan tayang pada 22 Juni mendatang di China, satu minggu setelah perilisannya di Amerika. Jadwal ini jauh lebih cepat jika dibanding pemutaran Incredibles pertama. Pasalnya, film pertama diputar di China pada 2005, setahun setelah ia dirilis secara global.

Melansir Variety, Kamis (31/5/2018), pemutaran Incredibles 2 di China akan 'ditunggangi' oleh film pendek Pixar, yakni Bao. Tak seperti kebiasaan pemutaran film di China, Bao nanti akan diputar tepat sebelum film utama Incredibles 2 dimainkain.

The Incredibles 2

Bao berkisah tentang seorang ibu berdarah China yang hidup sendirian dan menderita empty nest syndrome. Namun kehidupannya mulai berubah setelah bakpao (Bao dalam bahasa China) yang ia buat secara mengejutkan hidup, memiliki tangan dan kaki, layaknya bayi.

Sementara itu, Incredibles 2 akan dirilis di Amerika pada tanggal 15 Juni 2018. Film ini akan menggantikan posisi Toy Story 4 yang jadwalnya digeser oleh Disney dan Pixar.

Para pengisi suara Incredibles 2 tidak akan jauh berubah dari yang pertama. Nama–nama seperti Samuel L. Jackson, John Ratzenberger, Sarah Vowell, Craig. T Nelson dan Holly Hunter akan kembali mengisi tokoh dalam film ini. Sedangkan untuk pendatang baru, ada nama Catherine Keener, Isabella Rossellini, dan Sophia Bush.

Baca Juga: Mantap! Teaser Trailer Incredibles 2 Pecahkan Rekor Baru

Di China, film-film animasi Disney memang belakangan menuai sukses besar. Zootopia berhasil meraup USD235 juta, sementara Coco mengumpulkan USD189 juta, dan Despicable Me 3 sebesar USD158 juta di China. Sedangkan The Incredibles pertama mendapatkan USD2,4 juta saat diputar 2005 silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini