nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disiplin Sejak Kecil, Eza Yayang Tak Kaget Agnez Mo Bisa Go International

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 21:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912511 disiplin-sejak-kecil-eza-yayang-tak-kaget-agnez-mo-bisa-go-international-m6mt6h8njA.jpg Eza Yayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiprah penyanyi Agnez Mo sudah tidak diragukan lagi di kancah musik dalam negeri hingga luar negeri. Bahkan belum lama ini, Agnez Mo sempat menandatangani sebuah kontrak dengan label rekaman di Amerika Serikat yakni 300 Entertaiment, dimana label tersebut pernah menaungi beberapa penyanyi tenar seperti Justin Timberlake.

Kegigihan Agnez Mo memang sudah terlihat oleh salah satu rekan duetnya semasa kecil yakni Eza Yayang. Menurut Eza, Agnez Mo memang punya mimpi besar hingga berkemauan keras untuk menjadi salah satu penyanyi top kenamaan.

Agnez Mo

(Baca Juga: Video Salat Viral, Chand Kelvin Akui Sempat Tutupi Identitas di Kereta)

(Baca Juga: Hamil Enam Bulan, Istri Irvan Farhad Ngidam Gorengan dan Cilok)

"Memang yang gue tahu sejak kecil dia (Agnez Mo) berkemauan keras dan punya mimpi yang besar. Ya hajar terus," ujar Eza Yayang saat dijumpai di dilokasi shooting sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Eza kemabli menambahkan bahwa sedari kecil Agnez Mo sudah sangat disiplin. Terlebih dahulunya, Eza yang kerap kali bermain di rumahnya melihat keseharian Agnez Mo yang bekerja keras dimana memiliki waktu khusus untuk belajar.

"Disiplinnya sih yang udah kelihatan. Gue kan sering main ke rumahnya, main sama kakaknya (dulu). Jadi kalau lagi main gitu, saya habis magrib, lihat tuh, Agnes nanti kalau sudah jam 8 pasti dipanggil suster atau ayahnya untuk belajar, lalu tidur. Jadi mungkin disiplinnya itu sudah ditanam sejak kecil," sambungnya.

Tampil Enerjik Agnez Mo di Panggung Amazing 15 Global TV

Lantas ketika ditanya mengenai komunikasinya dengan Agnez, sang vokalis dari band D.O.T itu menyebut hanya kerap menyapanya lewat media sosial. Seperti halnya dalam media sosial path dimana sempat dikomentari oleh Eza Yayang setiap kali Agnez memajang status.

"Terakhir komunikasi paling di Path aja sih. Misalnya dia posting apa di path, nanti gue komen yang lucu-lucu, kita ketawa-tawa nanti," tutupnya.

Seperti diketahui, Agnez Mo dan Eza Yayang sempat berduet dengan lagunya yang berjudul ‘Yess!’. Lagu ini pun terkenal pada 1995, dimana lagu ini menjadi album keduanya bersama Eza Yayang dibelantikan musik Tanah Air. Menariknya albumnya bersama Eza Yayang dinobatkan menjadi album terbaik pada 1999.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini