nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Salat Viral, Chand Kelvin Akui Sempat Tutupi Identitas di Kereta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 21:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912506 video-salat-viral-chand-kelvin-akui-sempat-tutupi-identitas-di-kereta-hyuuEKlSfu.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chand Kelvin menceritakan momen salat di kereta yang membuatnya jadi sorotan netizen. Kata Chand, dia sedang dalam perjalanan ke Jakarta usai mudik dari kampung halaman.

"Itu sebenarnya balik mudik. Itu kemarin lagi lebaran ke Purwokerto. Balik ke Jakarta itu," kisah Chand Kelvin lewat sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga: Chand Kelvin Komentari Viral Salat di Kereta

Chand KElvin

Semula, Chand sempat menyembunyikan identitasnya dari penumpang. Dia mengaku menutupi wajahnya dengan masker sambil memakai topi.

"Sebenarnya saya masuk ke dalam kereta enggak terlalu ramai. Ya saya masuk pakai topi sama masker saja," terangnya.

Melihat suasana kereta tidak terlalu ramai, Chand akhirnya menanggalkan masker yang dia pakai. Namun dia tetap mengenakan topi agar tidak terlalu menghebohkan penumpang.

"Enggak terlalu ramai, saya buka saja itu maskernya," kata dia.

Baca Juga: Selain Jomblo, Ini Alasan Chand Kelvin Masih Belum Mau Menikah

Barulah setelah Chand Kelvin melepas masker, waktu salat Dzuhur tiba tak berapa lama. Dia lantas beranjak ke toilet kereta untuk mengambil air wudhu untuk menjalankan ibadah.

Dalam momen inilah identitas Chand Kelvin akhirnya dikenali oleh beberapa penumpang kereta. Diluar sepengetahuan Chand, salah satu penumpang merekam momen ibadah yang dia kerjakan.

"Pas balik kayaknya ada beberapa orang yang tahu gitu kan. Dia ngelihatin saja. Saya salat Dzuhur," tutup Chand Kelvin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini