Romantisnya Ucapan Ulang Tahun Zaskia Adya Mecca untuk Sang Putra Sambung

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912199 romantisnya-ucapan-ulang-tahun-zaskia-adya-mecca-untuk-sang-putra-sambung-lg7I1ANOwq.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA – Keakraban Zaskia Adya Mecca dengan putra sambungnya, Barmastya Bhumi memang tak perlu diragukan lagi. Di hari kelahiran Bhumi yang ke-17, istri sutradara Hanung Bramantyo ini menuliskan ucapan yang menyentuh untuk putra Hanung dari pernikahan sebelumnya ini.

Baca Juga: Ini Alasan Baim Wong Lamar Paula Verhoeven 21 Juli

Melalui akun Instgaram pribadinya, Zaskia mengunggah potret kebersamaannya dengan Bhumi. Zaskia yang mengenakan pakaian garis-garis berwarna hitam putih itu terlihat berada di belakang sang putra.

Lewat keterangan foto tersebut, ibu 4 anak itu menuliskan ucapan selamat atas bertambahnya umur remaja berparas manis tersebut. Ia pun kembali mengingat masa-masa pertemuan pertamanya dengan Bhumi.

Kenal pertama pas @barmastyabhumi usia 6,5tahun .. anaknya ga neko2 kaya anak seumurannya, ga manja, ga pernah cranky, ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan, ga pernah protes di bawa kemana2, kalo ga nyaman ya diem aja bahkan ga pernah nuntut apa2 .. sampai sekarang !!! masyaa Allah anak baik yang ga berubah pribadi nya sampai saat ini 🤗🤗🤗 kamu bener2 anak yang ga pernah nyusahin bhum! Semoga dengan semua kebaikan pribadi mu , km bisa tumbuh di kelilingi orang2 yang baik, tulus dan sayang sama kamu , km bisa selamat bahagia dunia-akhirat, dimudahkan juga jalan hidup nya sama Allah .. Aamiinnn .. semoga kami ( bapak @hanungbramantyo , bia, ibu @yanesthi juga pak @aan_djogja77 ) ngga mengecewakan km juga sebagai orang tua 🙏🏻❤️ .. kamu kebanggan, kesayangan dan panutan buat 4 adik kamu 😘 Selamat 17tahun mas! Terima kasih kamu gak pernah buat kita khawatir dengan masa2 abg mu ❤️❤️ kamu yang terbaik! Love you!

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

“Kenal pertama pas @barmastyabhumi usia 6,5 tahun. Anaknya enggak neko-neko kaya anak seumurannya, engga manja, enggak pernah rewel, enggak pernah marah, enggak pernah nangis minta mainan, enggak pernah protes di bawa kemana-mana, kalo merasa enggak nyaman ya diam saja bahkan enggak pernah nuntut apa-apa sampai sekarang,” tulis Zaskia di unggahan Instagramnya, Kamis (21/6/2018).

Pemeran Sarah dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat ini mengatakan jika kepribadian sang putra tak berubah. Zaskia pun mengatakan jika Bhumi tak pernah menyusahkannya.

Zaskia Adya Mecca dan keluarga

“Semoga dengan semua kebaikan pribadimu, kamu bisa tumbuh dikelilingi orang-orang yang baik, tulus dan sayang sama kamu. Kamu bisa selamat bahagia dunia dan akhirat, dimudahkan juga jalan hidup nya sama Allah, Aamiinnn,” lanjut Zaskia masih dalam keterangan foto yang sama.

Artis berusia 30 tahun itu pun berharap agar dirinya dan orangtua Bhumi tak pernah mengecewakan remaja yang tertarik pada bidang fotografi ini. Menurut Zaskia, sosok Bhumi begitu melekat dalam diri keempat anak Zaskia dan Hanung. Bhumi merupakan panutan untuk keempat adiknya.

“Selamat 17tahun mas! Terima kasih kamu enggak pernah buat kita khawatir dengan masa-masa abg-mu ❤️❤️ kamu yang terbaik! Love you!” pungkas Zaskia.

Baca Juga: Jatuh Hingga Patah Tulang, Ayah Arie Untung Batal Ikut Liburan Keluarga

Seperti diketahui, Barmastya Bhumi Brawijaya merupakan putra tunggal Hanung Bramantyo dari pernikahanterdahulu dengan seorang wanita bernama Yanesthi Hardini. Pasca-perceraian orangtuanya, Bhumi tinggal bersama sang bunda. Akan tetapi, tak jarang pula Bhumi berkunjung ke kediaman Zaskia dan Hanung bahkan turut dalam liburan keluarga mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini