Share

Ini Alasan Baim Wong Lamar Paula Verhoeven 21 Juli

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912191 ini-alasan-baim-wong-lamar-paula-verhoeven-21-juli-FhDou0dVPV.jpg Baim Wong (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Baim Wong mengaku sudah siap melepas masa lajangnya dengan mempersunting super model Indonesia, Paula Verhoeven. Meski baru beberapa bulan berkenalan, pemeran Alif dalam sinetron Utusan Dari Surga ini nampak sudah yakin dengan wanita berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga: Inikah Cara Iron Man cs Kalahkan Thanos di Avengers 4?

Mengenai proses lamaran, Baim mengaku baru menentukan tanggal, yakni 21 Juli 2018. Mengenai alasan pemilihan lamaran di akhir bulan Juli, mantan kekasih Vebby Palwinta ini mengaku lantaran keluarga besarnya yang berada di luar negeri bisa turut hadir dalam acara tersebut.

Baim Wong dan Paula

"Ya belum sih, sampai sekarang saja untuk tempat saja kita masih pitching. Cuma kalau untuk lamaran memang sudah ada tanggalnya, yang tadi saya bilang tanggal 21. Mumpung keluarga saya juga lagi lengkap, karena kan keluarga saya tinggal di luar, kerja di luar negeri, di Amerika, jadi pas banget dia lagi di sini," tutur Baim Wong yanh ditemui di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu 20 Juni 2018.

"Kaget juga sih dia ke sini mau puasa saja ya, cuma ketika dia bilang mau pulang tanggal 1 Agustus, di Juli deh saya bilang, mumpung ada keluarga lengkap, saya mau lamaran. Dan memang sudah dari awal saya hubungan sama dia saya memang sudah niat ke arah situ," sambungnya.

Baim Wong

Mengenai hantaran lamaran yang harus dipersiapkan Baim Wong untuk melamar sang kekasih, pria 37 tahun ini mengaku tak terlalu memusingkan hal tersebut. Ia justru lebih fokus terhadap persiapan akad nikah dan resepsi yang akan diadakan antara bulan Desember 2018 dan Januari 2019.

"Iya sebenarnya sih itu enggak terlalu dipusingin sih (hantaran lamaran), tadi saja dia sudah mulai (persiapan). Saya kaget juga sih, baru tadi saya kabarin dia untuk tanggal terus cepat banget gitu dia, belum baju, belum apa," paparnya.

Baca Juga: Hadir di Wisuda Kekasih, Busana Boy William Tuai Pujian Warganet

"Aduh kalau lamaran mah cuma seperti pertemuan pengenalan. Enggak usah terlalu diiniin deh, yang penting kan kita niatnya mengenal satu keluarga sama satu keluarga dan abis itu ada ikatan. Nanti kalau akad sama resepsi baru. Pas saya mintanya di Desember sama Januari karena memang persiapannya harus benar-benar, dari tema, dari tempat dari apa apa apa gitu," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini