Liburan Akhir Tahun, Aline Adita Akan Sambangi Papua Nugini dan Australia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836546 liburan-akhir-tahun-aline-adita-akan-sambangi-papua-nugini-dan-australia-v1PyIDylQw.jpg Aline Adita (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Momen libur akhir tahun, nampaknya akan dimanfaatkan aktris Aline Adita untuk berlibur dan melupakan sejenak pekerjaannya. Bersama tunangannya, James Midgley, wanita berusia 37 tahun ini diketahui akan bertandang ke Papua Nugini.

Dipilihnya Papua Nugini diakui Aline, lantaran sang tunangan diketahui harus terlebih dahulu bekerja sebelum bisa menikmati libur panjang.

"Liburannya, ke Papua Nugini. Jauh banget," ungkap Aline Adita yang ditenui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Tak Puas Berakting, Mark Wahlberg Siap Debut sebagai Sutradara)

(Baca Juga: Ganti Warna Rambut, Cita Citata Dinilai Makin Cantik)

"Tunangan aku di sini, tahun ini giliran dia harus jaga kantor, tahun lalu kan dia jaga yang di Jakarta tahun ini dia yang stay di kantornya," sambungnya.

Usai bertandang ke Papua selama selama 10 hari, Aline yang akan menikah Mei 2018, diketahui akan mengujungi calon mertuanya di Australia. Ia bahkan mengaku akan merayakan momen tahun baru bersama keluarga calon suaminya.

"Di Papua kayaknya saya sepuluh hari. Tanggal 30 saya ke Australia sama keluarganya. Sekitar 5 hari. Tahun baruan sama keluarganya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini