nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Holland Bocorkan Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt Meradang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 20 206 1912076 tom-holland-bocorkan-jurassic-world-fallen-kingdom-chris-pratt-meradang-WohlpxUuW6.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES - Tom Holland menjadi sosok yang dibenci oleh Chris Pratt lantaran memberi bocoran tentang cerita Jurassic World: Fallen Kingdom kepadanya. Bintang Spider-Man: Homecoming itu bahkan sudah tahu cerita sekuel Jurassic World jauh sebelum skenarionya jadi.

“Tom tentu saja tahu keseluruhan ceritanya (Jurassic World: Fallen Kingdom) dari J.A. Bayona karena keduanya terlibat dalam film The Impossible - di mana Tom berperan sebagai anak laki-laki kecil di sana,” papar Chris.

Chris Pratt

(Baca Juga: Lamaran Bulan Juli, Baim Wong Siap Menikah Akhir Tahun)

(Baca Juga: Mengaku Penyanyi Internasional, Harga Tiket Nonton Lucinta Luna Cuma Rp30 Ribu?)

Awalnya Chris mengira cerita dari Tom tentang Jurassic World: Fallen Kingdom adalah bualan semata. Namun saat Chris mendapatkan naskah skenarionya, ia tersadar bahwa apa yang dikatakan oleh Tom selama ini benar.

“Dia menceritakanku keseluruhan ceritanya, jadi aku mendengarkan ceritanya pertama kali dari Tom. Dan ketika aku membaca skenarionya, aku merasa seperti, ‘Ya, dia tidak sedang mengerjaiku sama sekali. Semuanya ini benar,’” kenang bintang Guardians of the Galaxy ini.

Pada Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt akan kembali berperan sebagai Owen Grady. Ia akan dipasangkan lagi dengan Bryce Dallas Howard dalam mengarungi petualangan baru bersama para dinosaurus.

Jurassic World: Fallen Kingdom saat ini masih tayang di bioskop. Film ini bahkan sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 6 Juni 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini