Tom Holland Bocorkan Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt Meradang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 206 1912076 tom-holland-bocorkan-jurassic-world-fallen-kingdom-chris-pratt-meradang-WohlpxUuW6.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES - Tom Holland menjadi sosok yang dibenci oleh Chris Pratt lantaran memberi bocoran tentang cerita Jurassic World: Fallen Kingdom kepadanya. Bintang Spider-Man: Homecoming itu bahkan sudah tahu cerita sekuel Jurassic World jauh sebelum skenarionya jadi.

β€œTom tentu saja tahu keseluruhan ceritanya (Jurassic World: Fallen Kingdom) dari J.A. Bayona karena keduanya terlibat dalam film The Impossible - di mana Tom berperan sebagai anak laki-laki kecil di sana,” papar Chris.

Chris Pratt

(Baca Juga: Lamaran Bulan Juli, Baim Wong Siap Menikah Akhir Tahun)

(Baca Juga: Mengaku Penyanyi Internasional, Harga Tiket Nonton Lucinta Luna Cuma Rp30 Ribu?)

Awalnya Chris mengira cerita dari Tom tentang Jurassic World: Fallen Kingdom adalah bualan semata. Namun saat Chris mendapatkan naskah skenarionya, ia tersadar bahwa apa yang dikatakan oleh Tom selama ini benar.

β€œDia menceritakanku keseluruhan ceritanya, jadi aku mendengarkan ceritanya pertama kali dari Tom. Dan ketika aku membaca skenarionya, aku merasa seperti, β€˜Ya, dia tidak sedang mengerjaiku sama sekali. Semuanya ini benar,’” kenang bintang Guardians of the Galaxy ini.

Pada Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt akan kembali berperan sebagai Owen Grady. Ia akan dipasangkan lagi dengan Bryce Dallas Howard dalam mengarungi petualangan baru bersama para dinosaurus.

Jurassic World: Fallen Kingdom saat ini masih tayang di bioskop. Film ini bahkan sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 6 Juni 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini