Share

Bocoran Post-Credit Jurassic World: Fallen Kingdom

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 206 1912761 bocoran-post-credit-jurassic-world-fallen-kingdom-cCrx3kLsVY.jpg Cuplikan film Jurassic World (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Jurassic World: Fallen Kingdom memang sudah tayang selama lebih dari dua pekan di layar bioskop. Namun dari sekian banyak penonton, hanya ada beberapa saja yang sadar bahwa film ini memiliki post-credit di bagian akhir.

Post-credit Jurassic World: Fallen Kingdom sebenarnya memiliki peranan khusus untuk menutup trilogy Jurassic World. Dalam tayangannya, terlihat sepasang pterodactyl sedang bertengger di replika menara Eiffel di Las Vegas.

Baca Juga: Film Jurassic World: Fallen Kingdom Geser Believer di Box Office Korea

Jurassic World

Adegan tersebut setidaknya sudah memberikan sedikit indikasi ke mana waralaba Jurassic World akan dibawa.

Jurassic World: Fallen Kingdom kembali menampilkan dua karakter utama dari film pertamanya, yakni Bryce Dallas Howard sebagai Claire dan Chris Pratt sebagai Owen. Kekacauan yang terjadi di film sebelumnya membawa keduanya dalam sebuah masalah baru.

Baca Juga: Libur Lebaran, Film-Film Hollywood Ini Bisa Jadi Alternatif Hiburan

Jurassic World

Claire bersama tim kecilnya mencoba untuk menyelamatkan para dinosaurus dari kepunahan akibat ancaman gunung meletus. Sementara itu ada pihak lain yang mencoba mengambil keuntungan dari masalah ini.

Jurassic World: Fallen Kingdom saat ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Demikian seperti diberitakan Comicbook.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini