Share

Demi Anak, Sandra Bullock Rehat dari Dunia Akting

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563497 demi-anak-sandra-bullock-rehat-dari-dunia-akting-4syqaqFsY0.jpg Sandra Bullock (Foto: Lifeandstyle)

LOS ANGELES- Aktris Sandra Bullock mengaku akan rehat dari dunia akting. Film The Lost City pun akan menjadi film terakhirnya setelah memutuskan istirahat untuk sementara. 

Sandra Bullock menyebut dirinya tidak tahu berapa lama akan hiatus. Dia pun mengaku akan banyak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, Louis dan Laila. 

"Aku akan menghabiskan waktuku ditempat yang paling bahagia (di rumah)," kata Sandra Bullock dikutip dari laman W Magazine, Kamis (17/3/2022). 

Sandra Bullock

Sandra Bullock pun mengaku sangat serius ketika menyangkut pekerjannya. Sehingga dirinya tidak ingin membagi setengah-setangah untuk menghabiskan waktu bersama anaknya maupun akting. 

"Saya hanya ingin 24/7 bersama anak dan keluarga saya,” katanya.

Sandra Bullock bukan menjadi satu-satunya aktris yang memutuskan untuk rehat.  Jennifer Lawrence juga sempat mengambil jeda tiga tahun sebelum kembali untuk Don't Look Up tahun lalu.

Renee Zellweger juga menghilang selama beberapa tahun. Dia diam-diam belajar hubungan internasional selama waktu itu. Kemudian, Gwyneth Paltrow mengklaim bahwa dia secara resmi pensiun dari dunia akting, dan Cameron Diaz belum membuat film sejak 2014.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini