Share

Sandra Bullock Sebut Speed 2 Jadi Penyesalan Terbesarnya: Saya Masih Malu

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 206 2566289 sandra-bullock-sebut-speed-8203-8203-2-jadi-penyesalan-terbesarnya-saya-masih-malu-xRENYIWBPo.jpg Sandra Bullock dalam film Speed 2 (Foto: 20th Century Studios)

LOS ANGELES- Aktris Sandra Bullock baru-baru ini berbicara tentang film terbarunya, The Lost City dalam TooFab. Dia juga hadir bersama pemain lainnya, Daniel Radcliffe.ย 

Dalam kesempatan tersebut, mereka ditanya terkait peran di masa lalu yang membuat mereka malu sampai sekarang. Radcliffe sendiri mengaku awalnya merasa konyol ketika dirinya mengenakan pakaian Harry Potter.

ย  Namun, dia tidak menyangka ternyata film tentang penyihir tersebut sangat populer dan dicintai penggemar.ย  Di sisi lain, Bullock menyebut film Speed 2 merupakan kesalahan terbesarnya. Dia merasa malu telah bermain dalam film tersebut dan menyebut para penggemar tidak pernah datang untuk merangkulnya.

Sandra Bullock

โ€œAnda membuat saya bingung dengan para penggemar yang datang kemudian (bagian dari pertanyaan). Saya tidak memiliki siapa pun yang datang dan saya masih malu karena saya ikut (dalam film)," kata Sandra Bullock dikutip dari laman Movie Web, Rabu (23/3/2022).ย 

"Saya sangat vokal tentang hal itu. Tidak masuk akal. Kapal lambat. Perlahan menuju sebuah pulau. Itu yang saya harap tidak saya lakukan dan tidak ada penggemar yang datang, yang saya tahu," imbuhnya.ย 

Keanu Reeves juga diketahui sempat ditawari uang besar untuk kembali ke Speed โ€‹โ€‹2: Cruise Control bersama Sandra Bullock, dia tidak terkesan dengan naskahnya. Seperti yang dijelaskan Bullock, Reeves mempermasalahkan fakta bahwa cerita itu dibuat di salah satu kendaraan yang bergerak paling lambat yang bisa dibayangkan.

โ€œSaya tidak bisa berada di dalamnya. Yah, saya memutuskan untuk tidak berada di dalamnya,โ€ kata Reeves kepada Jimmy Kimmel pada tahun 2015.

Speed โ€‹โ€‹2: Cruise Control merupakan film yang dirilis pada 1997. Film ini sekuel langsung dari film hit 1994, Speed, yang dibintangi Bullock bersama Keanu Reeves. Sementara film pertama adalah hit yang masih dicintai sampai sekarang, Speed โ€‹โ€‹2 justru sebaliknya.

Salah satu keluhan utama adalah konsep pengaturan cerita di kapal pesiar yang tampaknya bertentangan dengan judulnya dan jauh lebih tidak mendebarkan daripada bus yang bergerak cepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini