Sandra Bullock Adu Akting dengan Brad Pitt dalam Bullet Train

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 206 2360169 sandra-bullock-adu-akting-dengan-brad-pitt-dalam-bullet-train-jSZj1pYWH3.jpg Sandra Bullock resmi membintangi film Bullet Train bersama Brad Pitt. (Foto: In Style)

LOS ANGELES - Aktris Sandra Bullock resmi bergabung dalam produksi film Bullet Train. Dia akan beradu akting dengan sederet aktor besar lainnya, seperti Brad Pitt, Joey King, hingga Lady Gaga dalam film tersebut.

Sayang, menurut Deadline, Sony Pictures masih merahasiakan detail karakter yang akan diperankan aktris 56 tahun tersebut. Film ini menjadi proyek pertama yang dibintangi sang aktris bersama aktor Brad Pitt. 

Sandra Bullock.

Cerita film Bullet Train diadaptasi dari novel Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Kisahnya bertutur tentang lima pembunuh yang saling berkonflik satu sama lain ketika berada di dalam kereta peluru di Jepang. 

Sutradara David Leitch yang sukses menggarap film John Wick dan Atomic Blonde dipercaya untuk mengarahkan proyek tersebut. Sementara skenarionya diserahkan pada Zak Olkewicz.

Baca juga: Terungkap, Jennifer Aniston & Sandra Bullock Pernah Kencani Pria yang Sama

Tak hanya sebagai sutradara, David Leicht juga menduduki kursi produser bersama Antoine Fuqua, Kelly McCormick, dan Kat Samick. Sementara Brittany Morrisey bertindak sebagai produser eksekutif dalam film tersebut. 

Brad Pitt. (Foto: GQ)

Variety mengklaim, proses produksi film Bullet Train sebenarnya telah dimulai di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak Oktober 2020. Meski seorang kru sempat dinyatakan positif COVID-19, namun film baru Sandra Bullock itu tak menghentikan produksinya.*

Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Artis, Nama Gabriella Larasati Mencuat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini