Libur Lebaran, Keluarga Cindy Fatikasari Habiskan Waktu Bersantai di Hotel

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909814 libur-lebaran-keluarga-cindy-fatikasari-habiskan-waktu-bersantai-di-hotel-Zp9RGNHfto.jpg

JAKARTA – Jika kebanyakan orang lebih memilih untuk menghabiskan libur lebaran dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang bertaburan, maka hal tersebut justru dihindari oleh pasangan artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

Sama seperti libur lebaran tahun sebelumnya, Cindy dan keluaga lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga dengan menginap di salah satu hotel di Jakarta yang telah disewanya selama beberapa hari.

“Kalau kami biasa aja libur lebaran biasanya malah check in di hotel, terus santai aja disana sama anak-anak,” kata Cindy kepada Okezone, Sabtu (16/6/2018).

 

Menurut wanita kelahiran Kota Malang 39 tahun lalu itu, dengan menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga di hotel justru menjadi waktu yang berkualitas bagi keluarga. Sehingga, momen libur lebaran pun dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjalin keakraban bersama keluarga setelah di hari biasa seluruh anggota keluarga disibukkan dengan rutinitas masing-masing.

Terlebih, hingga kini baik Cindy maupun Firman juga masih disibukkan dengan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Ditambah, sang anak sulung yakni Tengku Syaira Anataya juga sudah mulai merambah ke dunia hiburan mengikuti jejak kedua orang tuanya. Bisa dibayangkan, kesibukkan yang padat pun membuat mereka sulit untuk bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

Bagi Cindy, meskipun liburan tersebut tampak begitu sederhana, namun dapat memberikan dampak besar bagi keluarga. Berkumpulnya seluruh anggota keluarga menjadi ajang menebus kerinduan dan juga mengisi ulang semangat. Sehingga, usai libur lebaran energy kembali terisi penuh dan siap menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Ya, di hotel kita kayak leyeh-leyeh gitu, santai aja, berenang, lalu makan sama anak-anak,” ungkap Cindy.

 

Tak hanya menghabiskan waktu bersantai di hotel, Cindy dan keluarga juga begitu menikmati kondisi Ibu Kota Jakarta yang sepi ditinggal mudik oleh para penghuninya. Menikmati jalanan ibukota yang lengang pun menjadi hiburan tersendiri bagi Cindy.

“Jelas, sangat menikmati jalanan sepi kayak di Bunderan HI dan Sudirman. Kalau hari biasa itu kan selalu macet, nah kita sengaja lewat kesana karena sepi kalau lebaran,” ungkapnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini