nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran, Maudy Koesnaedi Pilih Mudik ke Belanda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909269 lebaran-maudy-koesnaedi-pilih-mudik-ke-belanda-qKlYNSsyFq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Masyarakat Indonesia mulai menjalani tradisi mudik lebaran sejak Sabtu 9 Juni kemarin. Bahkan beberapa perusahaan meliburkan karyawan mereka sejak hari ini hingga 21 Juni mendatang.

Tradisi mudik lebaran nampaknya juga dilakukan oleh aktris Maudy Koesnaedi. Rencananya, ia akan mudik ke Negeri Kincir Angin, Belanda.

"Mau pulang kampung sih ke rumah mertua, karena keluarga ipar saya muslim karena menikah dengan orang Turki," ungkap Maudy Koesnaedi.

(Baca juga: Maudy Koesnaedi Ogah Pakai Busana Buka-bukaan)

"Jadi mertua saya punya anak menantu dan cucu yang muslim, jadi pas kita pulang kampung di saat lebaran ya memang merayakan lebaran dengan keluarga muslim yang ada di Belanda gitu," sambungnya.

(Baca juga: Awet Muda, Ini Rutinitas dan Rahasia Perawatan Wajah Maudy Koesnaedi)

Tiga tahun ditinggal sang ibunda menghadap sang pencipta, membuat Maudy Koesnaedi selalu menyempatkan waktu lebaran untuk mudik ke Belanda. Bahkan ia mengaku sering membawakan makanan lebaran khas Indonesia untuk keluarga di Belanda.

"Enggak (setiap lebaran di Belanda) sih, karena kebetulan waktu mama aku masih hidup aku lebarannya sama mama di Jakarta, mama 3 tahun enggak ada ya mertua saya juga semakin sepuh, jadi kalau ada kesempatan kita nengok yang di Belanda dulu," tuturnya.

"Biasanya sih suka bawa makanan ya adalah perwakilan kayak rendang, bawalah keripik kentang opor ayam juga, ya gitu sih paling sama keluarga di Belanda," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini