nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Femmy Permatasari Tanggapi Tuduhan Edit Wajah Roy Kiyoshi di Foto

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 10:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909110 femmy-permatasari-tanggapi-tuduhan-edit-wajah-roy-kiyoshi-di-foto-PFyb0AL09T.jpg Femmy Permatasari dan Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Beberapa hari lalu, Femmy Permatasari mengunggah potret dirinya dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Foto itu diambil saat Femmy menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Roy dan Robby.

Baca Juga: Status Kehamilan Dipertanyakan Karena Perut Rata, Ini Jawaban Dewi Sanca

โ€œKeseruan kita tadi malam. Pukul 11.30 malam sampai 4.00 pagi ๐Ÿ“ฝ๐Ÿ“น๐ŸŽฅ. Bersama kesayangan ku dede @roykiyoshi dan abangku @robbypurba ๐Ÿ˜Š karena kompak, cape dan ngantuk tidak terasa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜œ,โ€ tulis Femmy di unggahan Instagramnya, Sabtu (8/6/2018).

Namun, warganet malah dibuat salah fokus akan dagu Roy yang terlihat begitu lancip. Warganet menyebut Femmy menggunakan aplikasi edit foto hingga mengubah bentuk wajah Roy. Menanggapi hal tersebut, seraya membantah, Femmy pun memberi jawaban atas dagu Roy yang begitu menyita perhatian.

Femmy Permatasari, Roy Kiyoshi, Robby Purba

Tak ayal, unggahan Femmy pun diramaikan oleh para warganet di kolom komentar. Bukannya mengomentarai momen kebersamaan Femmy dan dua pria tersebut, warganet malah dibuat salah fokus akan Roy Kiyoshi dan aplikasi edit foto di ponsel.

โ€œIni ngeditnya keterlaluan benget sih. Lah itu dagunya Roy lancip amat,โ€ tulis salah seorang warganet.

โ€œRoy dagunya lancip banget padahal kan dia agak bulat. Pas slide kedua perhatiin deh itu editan pipi kirinya terlalu menjoroknya gitu deh,โ€ ujar warganet lainnya.

Roy Kiyoshi

Tak tinggal diam, Femmy pun membalas komentar dari warganet yang mengomentari fotonya itu. Ia pun menampik jika menggunakan aplikasi edit foto untuk unggahan tersebut.

Baca Juga: Pamer Pakaian Dalam Pemberian Fans, Netizen Ingatkan DJ Butterfly Akan Pelet

โ€œMba, ini sekali foto tidak diulang-ulang buat diedit lagi. Mukanya Roy memang lebih berbentuk jadi dagu lebih lancip pastinya. Kalau diedit-edit lagi, kok muka saya dan Robby tidak lancip tapi sesuai kenyataan. Coba deh geser-geser ke belakang kalau memang dagu Roy lebih lancip itu karena wajahnya lebih berbentuk,โ€ ujar Femmy menjawab pertanyaan tajam warganet.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini