Dikritik Soal Ending, Ini Jawaban Director Avengers: Infinity War

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 05:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 206 1909486 dikritik-soal-ending-ini-jawaban-director-avengers-infinity-war-NE47TYt0fd.jpg Avenger: Infinity War (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Film Avengers : Infinity War kini menjadi salah satu film terbesar yang pernah diproduksi oleh Marvel. Hal ini dikarenakan saat ini, film tersebut hampir menyentuh total pendapatan USD2 miliar.

Meski telah mendapatkan penghasilan sebesar itu, tetap saja para penggemar Marvel masih mengkritik akhir dari film tersebut. Hal ini dikarenakan mereka masih kesal karena setengah dari anggota Avengers menjadi debu di akhir film.

Meski kedua penulis dari film tersebut, Christopher Markus dan Stephen McFeely telah mengatakan bahwa Avengers 4 mungkin akan mengembalikan yang mati, tetap saja penggemar masih kesal terhadap Director Avengers : Infinity War, Anthoni dan Joe Russo.

 

Mereka juga kesal mengapa kedua orang tersebut tidak mengikuti certia yang ada di komik saja. Mendagar banyak mendapat kritikan, Anthoni pun angkat bicara.

"Begini masalahnya, saya pikir penting untuk mengingat apa pun mungkin terjadi di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hanya karena ada sekuel di buku tidak berarti orang menjadi berasumsi waktu bergerak secara linear di MCU,” ujar Anthony seperti dikutip dari laman Comicbook, Senin (11/6/2018).

- Baca Juga: Chris Hemsworth Pastikan Avenger 4 Lebih Mengejutkan

“Kasusnya tidak seperti itu. Ada banyak cara yang sangat inovatif di mana ceritanya bisa berawal dari sini,” lajutnya.

Tak sampai di situ, Joe pun menyambung jawaban sang kakak. Dia menjelaskan lebih lanjut alasan mereka tak mengikuti cerita di buku.

"Ada empat tahun antara Guardians 2 dan Infinity War. Itu waktu yang lama, dan banyak cerita Guardian untuk diceritakan. Sekali lagi, seperti yang Anthony katakan, jangan berharap segalanya bergerak maju dalam mode linier di alam semesta Marvel," tegas Joe.

Hal ini semakin dipertegas dengan film Marvel selanjutnya, yakni Ant-Man and The Wasp. Mereka melakukan setting waktu di film ini sebelum Avengers : Infinity War berlangsung. Begitu juga dengan Captain Marvel, yang ada di waktu sebelum Thanos menjentikkan jarinya.

Selain itu, ada juga kemungkinan jika Avengers 4 tidak akan memiliki waktu linier dengan Avengers : Infinity War. Namun, menurut McFeely, dia membiarkan para penggemanya menggila dengan fantasi mereka masing-masing.

 

"Tidak ada yang tahu, dan itulah yang membuat saya sangat bersemangat. Saya melihat sepanjang waktu di internet: orang-orang tidak tahu! (Avengers) 4 menyelesaikan intrik Infinity War, filmnya jelas terkait, tetapi mereka hampir seperti milik dua genre yang berbeda. Kami tidak ingin memotong film menjadi setengah dan berkata, 'Bayar sekarang dan kembali lagi dalam setahun untuk sisanya! ' Ini adalah dua cerita yang sangat berbeda, pada tingkat tonal dan struktural," kata McFeely.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini