'Bikini Bottom' Milik Spongebob Kini Hadir di Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 20:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 206 1908434 bikini-bottom-milik-spongebob-kini-hadir-di-indonesia-madXosxmbi.jpg Bikini Bottom di Pluit Village (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - MNC Licensing bekerja sama dengan Pluit Village. Bentuk kerja sama kali ini adalah menyulap suasana atrium mall menjadi Bikini Bottom, yakni sebuah kota bawah laut yang terdapat dalam tayangan kartun Spongebob Squarepants.

Menurut Iqbal Nurman selaku Head Of Marketing and Retail MNC Licensing mengungkapkan alasan mengapa MNC Licensing menerima kerjasama dengan Pluit untuk menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants.

(Baca Juga: Lewat Paspor, Lucinta Luna Bongkar Identitas Asli)

(Baca Juga: Brad Pitt hingga Britney Spears, Ini 4 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Paling Fenomenal)

Spongebob dan Patrick, Foto: Nickelodeon

"Terima kasih untuk kerjasama dengan MNC, sebelum kita deal dengan Pluit banyak sekali yang memang memburu Spongebob Squarepants di mal-mal mereka," ujar Iqbal saat ditemui di Pluit Village, Jakarta Utara, Jumat (8/6/2018).

"Dan kita memilih Pluit di daerah utara yang kawasannya cocok. Selain ada Spongebob dan Patrick, dan ada kostum dari maskot Patrick yang baru dihadirkan pertama kali di Pluit," lanjutnya.

Pergelaran yang dimulai pada Sabtu, 9 Juni - 8 Juni 2018 ini diadakan dengan tujuan untuk menyuguhkan hiburan untuk anak-anak di saat libur sekolah.

"Kita senang bekerja sama dengan MNC untuk hiburan selama bulan Juni. Saya juga senang Pluit disulap jadi Bikini Bottom. Jadi banyak acara-acara yang menarik untuk menyambut liburan sekolah tahun ini," tambah Underson Chong, sekalu Mall Director Pluit Village.

Tidak hanya menikmati suasana kota Bikini Bottom, anak-anak bisa bermain di wahana kids playground, seperti wall climbing, papan luncur, hingga jembatan goyang. Untuk tiket masuk dibandrol dengan harga Rp30 ribu - Rp50 ribu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini