nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Kebahagiaan Andien Aisyah Bawa si Kecil ke Panti Jompo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 33 1907549 cerita-kebahagiaan-andien-aisyah-bawa-si-kecil-ke-panti-jompo-7KnIbZXXTs.JPG

JAKARTA - Ada sesuatu pencapaian yang telah didapati Andien Aisyah di bulan ramadan tahun ini. Hal itu adalah berkunjung ke salah satu panti jompo. Selama di sana, ia menghibur, berbincang-bincang dengan para penghuninya.

Bahkan, penyanyi berusia 32 tahun tersebut bisa berharap mengunjungi panti jompo lagi sebelum hari raya Idul Fitri tiba untuk bisa melakukan beberapa kegiatan yang sama seperti sebelumnya.

"Dari bulan puasa jaman dulu sampai sekarang aku kesampaian ke panti jompo, karena biasanya selalu ke panti asuhan, atau yayasan yang anak-anak," ujar Andien saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018):

 

"Tapi baru sekali ini ke panti jompo. Terus ya sempat menghibur mereka, ngobrol-ngobrol, kepengin banget sih ke sana lagi sebelum nanti lebaran, bercerita bareng sama mereka lagi," lanjutnya.

Kunjungannya ke panti jompo pun tidak hanya sendiri, Andien Aisyah ditemani oleh putranya yang bernama Anakku Askara Biru atau yang kerap disapa Kawa. Ia selalu berusaha mengajak anaknya dalam berbagai kegiatan, termasuk sosial sekalipun.

"Iya aku berusaha melibatkan dia disemua kegiatan. Maksudnya supaya dia tahu walaupun sekarang banyak yang ngelihat kayak apa sudah ngerti atau belum, tapi aku yakin dia pasti ngerti, pasti tahu," papar Andien Aisyah.

Selama berada di sana, pelantun lagu Belahan Jantungku ini mengungkapkan bahwa Kawa sangat senang. Bahkan, anaknya menyalami semua penghuni panti jompo.

"Iya (excited), pas di panti jompo semuanya disalamin sama dia," tutupnya seraya tertawa.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini