nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Tua, Zee Zee Shahab Nekat Lakukan Pekerjaan Rumah Sendiri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 33 1906460 hamil-tua-zee-zee-shahab-nekat-lakukan-pekerjaan-rumah-sendiri-ywK4Avy4Gn.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kandungan anak kedua Zee Zee Shahab kini sudah genap berusia 7 bulan. Namun meski tengah hamil besar, aktris sekaligus pembawa acara tersebut mengaku masih mengerjakan pekerjaan rumah seorang diri.

Baca Juga: Anak Suka Menangis, Zhe Zhe Shahab dan Suami Kelola Emosi Anak

Zee Zee Shahab

Lantaran tidak mudah percaya terhadap orang yang baru dikenal menjadi alasan Zee Zee Shahab sampai saat ini tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART).

"Ya enggak tahu, dari dulu aku enggak mudah percaya sama orang. Aku masih bisa kerjain semuanya sendiri. Kalau sudah capek ya bisa dicuci kiloan saja kalau baju," ujar Zee Zee saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Kalau nyuci masih aman lah, nyetrikanya yang masya Allah. Tapi biasanya aku jadwalin tuh seminggu 2 kali nyetrika. Kalau sikat kamar mandi bebersih kayak sekarang aku manggil mamang-mamang clean," tambahnya.

Baca Juga: Zee Zee Shahab Ingin Bertani karena Harga Cabai Melonjak

Zee Zee Shahab

Sehingga bagi wanita 30 tahun ini mengerjakan pekerjaan rumah adalah bukan sesuatu hal yang rumit. Dalam mengurus anak pun, Zee Zee konsisten untuk tidak menggunakan jasa baby sitter.

"Jadi itu simpel enggak usah dibikin ribet dan anak baru satu dan mau dua ini, kayaknya enggak akan ribet sih, karena Alif sudah terbiasa melakukan semua sendiri," papar Zee Zee Shahab.

"Enggak ada yang ngebantuin dan aku juga tidak mau membantu jadinya dia sudah kebiasaan taruh sepatu dimana, ambil baju dimana, mandinya pun dia sudah mandi sendiri," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini