nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Hemsworth Pastikan Avengers 4 Lebih Mengejutkan Timbang Infinity War

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 04 206 1906138 chris-hemsworth-pastikan-avengers-4-lebih-mengejutkan-timbang-infinity-war-NljwE6UdpU.jpg Chris Hemsworth sebagai Thor (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Semua setuju bahwa ending Avengers: Infinity War membuat penontonnya keluar bioskop dengan perasaan syok setelah begitu banyak superhero yang menghilang karena jentikan jari Thanos. Tapi, itu semua belum apa-apa dibanding Avengers 4 nanti.

Baca Juga: Usai Perankan Tamu Misterius di Hotel on the Brink, Takanori Iwata Ingin Jadi Pembunuh

Setidaknya, itulah klaim yang dibuat oleh Chris Hemsworth. Suami Elsa Pataky itu mengatakan jika Avengers 4 lebih mengejutkan dibandingkan Infinity War.

"Jika kalian terkejut (dengan Infinity War), aku pikir yang kedua (Avengers 4) akan lebih mengejutkan. Dan itu karena alasan yang sangat berbeda," kata Chris seperti dilansir Huffington Post, Senin (4/6/2018).

Avengers: Infinity War

Secara pribadi, kakak Liam Hemsworth ini mengatakan jika ia lebih menyukai bagian kedua Infinity War. "Aku lebih tertarik dengan yang kedua," tutur Chris.

Seperti yang sudah diketahui, Infinity War berakhir dengan Thanos yang berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones. Menyusul keberhasilan Thanos, sebagian besar superhero menghilang, termasuk Spider-Man.

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War memang langsung menguasa bioskop di berbagai negara sejak perilisannya. Film arahan Russo bersaudara ini berhasil meraup sekira USD640 juta atau sekira Rp9 triliun di minggu awalnya.

Saat ini, Infinity War sudah mengumpulkan lebih dari USD1,96 miliar dari pemutaran seluruh dunia. Angka USD2 miliar diyakini akan bisa diraup mengingat Infinity War baru diputar di bioskop-bioskop Jepang akhir Mei lalu.

Di sisi lain, CEO Marvel, Bob Iger telah memastikan jika Avengers 4 tak akan menjadi kisah terakhir para Avengers. Iger mengatakan bahwa seri Avengers akan terus dilanjutkan dan dapat berlanjut beberapa dekade mendatang.

Baca Juga: Mudik, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Borong Keluarga Lebaran di Malang

“Saya kira kami akan mencoba apa yang akan saya sebut sebagai franchise baru di luar Avengers. Namun ini bukan berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak pahlawa Avengers. Kami hanya belum membuat pengumuman tentang itu,” ungkap Iger.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini