Ini Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 10:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904365 ini-lokasi-bulan-madu-pangeran-harry-dan-meghan-markle-fFFlqq5UWd.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Elle)

LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle pada akhirnya melangsungkan bulan madu mereka. Hal ini dilakukan setelah kedua pasangan tersebut menikah 10 hari yang lalu, tepatnya pada 19 Mei 2018.

Menurut kabar dari sebuah sumber, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan memilih liburan ke salah satu wilayah di Kanada. Kabarnya, mereka mengunjungi kabin favorit keluarga Kerajaan Kanada.

Melansir dari laman Telegraph, Rabu (30/5/2018), kabin yang dimaksud adalah Fairmont Jasper Park Lodge di Alberta. Lokasi ini merupakan salah satu kabin dengan pemandangan terindah di lokasi tersebut.

 

Meski begitu, saat dikonfirmasi, pihak juru bicara dari kabin tersebut mengatakan pondok tersebut belum ada yang memesan untuk menginap. Dan mereka menegaskan bahwa mereka tidak mau berkomentar mengenai hal terkait tamu dari penginapan tersebut.

- Baca Juga: Jadi Duchess, Meghan Markle Tak Boleh Selfie dan Tak Punya Media Sosial

"Kami menolak komentar lebih lanjut saat ini, karena prioritas utama kami adalah selalu keselamatan dan privasi semua tamu kami. Kami menghargai pengertian Anda," ujar humas Fairmont Jasper Park Lodge Angela Moore.

Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan akan menginap di Outlook Cabin seluas 6,000 kaki persegi. Kabin ini pernah ditempati oleh Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip pada 2005. Selain itu, Pada 1939, Ibu Suri Kerajaan Inggris bersama Raja George VI.

Jika Anda ingin menginap di kabin yang sama, Anda bisa melakukan hal tersebut. Namun, harga menginap satu malam di kabin tersebut mencapai 2,000 Poundsterling hingga 5,000 Poundsterling, atau sekira Rp37 juta hingga Rp92,8 juta.

 

Kabin ini konservatori dan beranda, parkir pribadi, teras dengan barbekyu, enam kamar tidur, dan enam kamar mandi. Selain itu, para penyewa juga akan mendapatkan beberapa pelayanan lain yang tentu saja sangat spesial.

Sayangnya, saat dikonfirmasi kepada pihak Kerajaan Inggris, mereka masih belum memberikan komentar. Mereka memilih untuk bungkam dan tidak ingin berkomentar mengenai acara bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini