Penulis Skenario Ungkap Alasan Kenapa Avengers: Infinity War Berakhir Tragis

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 28 206 1903791 penulis-skenario-ungkap-alasan-kenapa-avengers-infinity-war-berakhir-tragis-CDoCpxT3az.jpg Avengers: Infinity War. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – Memasuki minggu keempat penayangannya, Avengers: Infinity War tampaknya masih betah berada di daftar 10 besar box office mingguan Amerika. Akhir film arahan Russo bersaudara itu, tampaknya masih menjadi ulasan hangat para penggemar Avengers.

Sebagian besar fans mengatakan, akhir film tersebut begitu menggantung dan gelap. Mafhum, sebagian besar penghuni semesta diceritakan musnah karena Thanos. Namun tahukah Anda, bahwa Christopher Markus dan Stephen McFeely, awalnya berniat membuat plot cerita yang lebih menggantung untuk Avengers: Infinity War?

Baca juga: Di Sela-Sela Konser, Justin Timberlake Kunjungi Korban Penembakan Texas

Christopher Markus, salah satu penulis skenario Avengers: Infinity War menjelaskan, sebelum judul film itu ditetapkan, mereka sempat berdebat mengenai akhirnya. Perdebatan itu seputar, apakah Thanos -yang diperankan Josh Brolin, harus ‘menjentikkan’ jarinya di akhir film atau ditampilkan pada Avengers selanjutnya.

“Tapi kami sadar, kalau kami memasukkan adegan ‘menjentikkan jari’ ke sekuel selanjutnya, maka film itu akan terasa jauh lebih menggantung dari apa yang sudah ditampilkan sekarang," kata Markus seperti dikutip dari laman Comicbook, Senin (28/5/2018).

Markus dan McFeely menyadari, jika adegan ‘menjentikkan jari’ itu ditunda, maka semuanya tidak akan terlalu masuk akal. Hal ini dikarenakan dampak yang ditimbulkan tidak akan sebesar saat Thanos ‘menjentikkan jari’ di akhir Avengers: Infinity War.

Baca juga: 57 Tahun "Melajang", Hugh Grant Akhirnya Resmi Nikahi Anna Eberstein

"Avengers: Infinity War merupakan kelanjutan dari apa yang Anda saksikan sebelumnya. Karena itu, aku dan McFeely sepakat menjadikan proyek tersebut sebesar yang kami inginkan,” kata Markus.

Pada akhirnya, Markus dan McFeely memilih skenario serupa: akhir kisah yang tragis. Bahkan dengan beberapa petunjuk awal Avengers 4 yang sudah bocor di dunia maya, Markus mengisyaratkan, penggemar tidak akan bisa menebak apa yang akan terjadi.

“Aku rasa, akan sangat sulit untuk memprediksi ke mana arah cerita itu akan berlabuh selanjutnya.”

Sekadar informasi, film Avengers 4 akan segera segera diproduksi dalam waktu dekat. Para penggemar Marvel, bisa menyaksikan film tersebut pada awal 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini