nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guillermo del Toro Ingin Kerja Bareng Sally Hawkins Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 21:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 25 33 1902897 guillermo-del-toro-ingin-kerja-bareng-sally-hawkins-lagi-4dFbhfzVtz.jpg Guillermo del Toro dan Sally Hawkins (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Guillermo del Toro selalu senang bekerja sama dengan Sally Hawkins. Keduanya terakhir kali bekerja sama dalam film The Shape of Water yang bercerita tentang kisah cinta aneh manusia dan makhluk amfibi di sebuah laboratorium.

Baca Juga: Jumlah Penonton Sedikit, Oscar 2018 Jadi Rating Terendah Sepanjang Masa

Sutradara Guillermo

Film tersebut akhirnya mendapatkan 13 nominasi Oscar dan membawa pulang empat trofi di antaranya adalah Best Picture, Best Director untuk Guillermo, Best Original Music Score, dan Best Production Design.

“Setiap kali kita bertemu atau berbicara di telfon atau berkirim pesan kata ‘kapan’ itu selalu muncul. Seperti contohnya, ‘Kapan kita bekerja sama lagi?’” kata Guillermo sebagaimana dilansir Contactmusic, Jumat (25/5/2018).

Saat ini sutradara asal Meksiko tersebut masih belum menentukan proyek film apa yang akan ia tangani selanjutnya. Ia memiliki pilihan untuk mengangkat cerita Pinocchio bersama Warner Bros. atau mengangkat novel anak-anak karya Roald Dahl yang berjudul The Witches. Selain itu ia juga kabarnya memiliki dua cerita lain yang masih dirahasiakan.

“Aku membebaskan diriku untuk memilih dan memutuskan hingga bulan September, kemudian aku akan memilih satu dari empat dan mulai mempersiapkannya,” katanya.

Sutradara Guillermo

Baca Juga: Tiffany Haddish Tertarik Jadi Host Oscar

Pada bulan April lalu, Guillermo sempat dikabarkan telah menandatangani kontrak kerja sama dengan DreamWorks Animation. Pada kesepakatan itu ia diminta untuk menulis, memproduseri, dan menyutradarai film-film keluarga di studio tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini