nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Timothy Senang Film Anak Indonesia Mulai Bergeliat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 206 1902459 marsha-timothy-senang-film-anak-indonesia-mulai-bergeliat-2uq5k47afy.jpg Marsha Timothy (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Geliat film anak Indonesia mulai terasa lagi pada tahun ini. Setidaknya ada dua film anak, Kulari Ke Pantai dan Koki-Koki Cilik, yang akan tayang di tahun 2018.

Baca Juga: XCITE dan SNG Hentak Panggung Malam Grand Final The Next Boy/Girl Band

Apalagi Presiden Joko Widodo sudah meminta para penggiat film Indonesia untuk menghidupkan kembali film anak. Pasalnya film dan lagu anak sudah mulai langka.

Marsha Timothy pun mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam salah satu film anak yang akan dirilis tahun ini. Ia merasa senang karena akhirnya ada film anak lagi setelah sekian lama sempat menghilang dari peredaran.

Marsha Timothy

“Saat akan dibikin film anak-anak saya senang banget, karena kalau misalnya nonton di bioskop, bisa nonton sama anak, film Indonesia. Terus saya main di film ini senang banget,” tutur istri dari Vino G Bastian ini pada Kamis (24/5/2018).

Sebelum-sebelumnya Marsha mengaku selalu kesulitan mencari tontonan anak untuk Jizzy Pearl Bastian, sang putri. Alhasil ia pun harus menonton film-film yang diproduksi dari luar.

Baca Juga: Soal Belanja untuk Bjorka, Ringgo Lebih Centil Ketimbang Istrinya

Dalam proses penggarapan Kulari Ke Pantai, Marsha pun selalu mengajak Jizzy ikut ke lokasi syuting. Beberapa lokasi syuting yang didatangi memang memiliki pemandangan indah sehingga sang anak pun bisa menikmatinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini