Bakal Dinikahi Brad Falchuk, Gwyneth Paltrow Tak Berminat Tambah Momongan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 33 1902313 bakal-dinikahi-brad-falchuk-gwyneth-paltrow-tak-berminat-tambah-momongan-vVhfsmlYsb.jpg Gwyneth Paltrow. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktris Gwyneth Paltrow dan tunangannya Brad Falchuk, berencana untuk tidak menambah anggota baru dalam keluarga mereka. Seperti diketahui, aktris Pepper Potts itu dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Serupa dengan Paltrow, kreator serial Glee itu juga memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Suzanne. Aktris 45 tahun itu mengaku, dia dan sang tunangan bahagia dengan anak-anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

“Ini adalah pernikahan kedua untuk dia (Brad Falchuk). Dan tak satupun dari kami yang ingin menambah anak dalam hubungan ini,” kata Paltrow kepada Howard Stern dalam program SiriusXM, yang mengudara pada 23 Maret 2018.

Baca juga: Priyanka Chopra Ungkap Adanya Nepotisme di Bollywood

“Tak memiliki anak lagi adalah kesepakatan kami berdua. Falchuk adalah ayah yang luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Paltrow menjelaskan, berurusan dengan anak dan menyatukan dua keluarga bukanlah hal mudah. Tapi Falchuk bisa melakukannya,” kata aktris Mortdecai itu.

Anak jugalah yang menjadi alasan Paltrow dan Falchuk untuk membuat perjanjian pranikah sebelum menikah. “Mereka berdua pernah menikah sebelumnya dan merasa bahwa perjanjian pranikah perlu dilakukan,” kata seorang sumber dekat pasangan itu kepada People, awal Mei silam.

Meski telah berpisah, namun Paltrow dan Chris Martin masih berhubungan baik. Keduanya masih terlihat kompak dalam membesarkan kedua anak mereka. Paltrow tampaknya tak ingin kondisi kejiwaan anak-anaknya rusak hanya karena pernikahan mereka berakhir.

“Aku dan Chris awalnya merasakan hari-hari yang sangat berat. Aku tidak ingin menemuinya, apalagi makan malam denganya. Hal serupa juga terjadi dengannya,” tutur Paltrow.

Baca juga: Paramount Gagal Rilis Film Transformer Ketujuh, Benarkah?

Perempuan kelahiran Los Angeles itu menambahkan, “Dalam kasus ini, kami cukup beruntung karena bisa saling percaya satu sama lain. Aku dan Chris sepakat untuk membesarkan anak-anak kami bersama-sama.”

Awal Mei 2018, Paltrow membeberkan rencana pesta pernikahannya, setelah menggelar pesta bujang di Los Cabos, Meksiko, 12 April silam. Dia menjelaskan, kedua anaknya (Apple dan Moses) sangat antusias menyambut hari besar sang ibu.

“Aku bisa bilang, ini adalah momen sangat membahagiakan bagiku. Anak-anakku pun tak sabar menanti pernikahan itu,” ujar Paltrow dalam wawancaranya dengan Good Morning America.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini