Pacaran Unik ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat Ramadan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901744 pacaran-unik-ala-prilly-latuconsina-dan-maxime-bouttier-saat-ramadan-WLBGpiVQZU.jpg Prilly Latuconsina dan Maxime (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier rupanya punya cara unik berpacaran ketika memasuki bulan Ramadan. Bahkan dari penuturan Prilly, sang kekasih yakni Maxime Bouttier memaknai secara mendalam ketika bulan puasa tiba.

Prilly sampai-sampai menyebut bahwa Maxime tak ingin bertemunya ketika menjalani bulan puasa. Namun hal tersebut bukan tanpa alasan, bagi Maxime sendiri dengan lebih jarang bertemu dengan Prilly membuka jalan keduanya untuk lebih serius dalam hal berpuasa.

"Puasa itu sesuatu buat dia (Maxime Bouttier). Benar-benar enggak mau melanggar, benar-benar enggak mau ketemuan dulu. Karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat tarawih," kata Prilly saat ditemui belum lama ini.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game

Prilly Latuconsina

Tidak hanya itu, Prilly kembali menambahkan bahwa apa yang dimaksud Maxime memanglah baik. Apalagi Maxime dan Prilly lebih memprioritaskan diri berbuka bersama keluarga masing-masing.

"Ya kalau bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan dia yang enggak mau ketemuan saat puasa. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," lanjutnya.

Di sisi lain, aktris 21 tahun ini juga begitu bersyukur punya orangtua yang selalu mendukungnya. Terlebih kedua orangtua Prilly juga tak turut campur dalam kisah asmara yang kini dijalaninya.

"Ya orangtua aku, alhamdulillah bukan orangtua yang rempong. Mereka terserah anaknya saja yang penting anaknya enggak ngeluh," tutupnya.

Prilly Latuconsina

Baca Juga: Full Tarawih, Target Prilly Latuconsina di Ramadan Tahun Ini

Seperti diketahui, Prilly dan Maxime Bouttier resmi berpacaran sejak Desember 2017 lalu, meski pada awalnya kedua pasangan selebriti ini sempat menampik adanya hubungan spesial antar keduanya. Kini, baik Prilly dan Maxime Bouttier tampak kompak menjalin kisah asmara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini