nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Tingkah Putri Artika Sari Devi yang Mendandani Papa Baim

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 10:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901600 gemasnya-tingkah-putri-artika-sari-devi-yang-mendandani-papa-baim-vnNhQCN8HJ.jpg Artika Sari Devi dan Baim bersama kedua putrinya. (Foto: Instagram @artikasaridevi)

JAKARTA – "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya." Begitu pula yang terjadi pada Zoe, putri bungsu dari pasangan Artika Sari Devi dengan Baim, yang tampak sudah mewarisi bakat sang mama. Zoe terlihat begitu antusias saat bereksperimen dengan alat-alat rias milik mamanya.

Ketertarikan Zoe dengan make-up diunggah Artika melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Artika membagikan sebuah video yang memperlihatkan sang putri tengah mendandani wajah ayahnya Ibrahim Imran atau biasa disapa Baim.

Baca juga: Artika Sari Dewi Ungkap Cita-Cita Putri Bungsunya Ingin Jadi Alien

Dalam video tersebut terlihat Zoe sedang membuka-buka alat rias milik mamanya. Zoe kemudian memoleskan berbagai alat make-up ke hampir seluruh bagian wajah ayahnya.

"Hai guys, hari ini Zoe dan papa akan menunjukkan cara menggunakan make-up," celoteh gadis kecil berusia 5 tahun itu dengan bahasa Inggris, sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (23/5/2018).

Zoe lalu melanjutkan dengan mengaplikasikan eye shadow di kedua mata ayahnya. Gadis manis itu selanjutnya meminta ayah Baim untuk menutup kedua mata.

Tingkah Zoe mendandani Baim dilanjutkan dengan memoleskan blush on di kedua pipi Baim. Di tengah-tengah aksinya, Zoe meminta Baim untuk lebih tenang.

Ia mengatakan kepada sang ayah dengan bahasa yang terdengar menggelitik. "Papa jangan gitu dong. Papa jangan kegerakan (gerak-gerak)," perintah Zoe dengan sangat menggemaskan itu.

Menyudahi tutorial meriasnya, Zoe kembali berceloteh dengan gaya yang begitu lucu. Ia mengatakan bahwa ayah Baim kini sudah terlihat cantik.

“Masya ampun.. papa cantiknya," ucap Zoe dengan ekspresi yang begitu meyakinkan.

Zoe kemudian mengulang kembali ucapannya. Baim yang mendengar celotehan anak bungsunya itu langsung dibuat terkejut.

Baca juga: Sejak Berusia 5 Tahun, Putri Artika Sari Devi Sudah Bersekolah Kuda

Melengkapi unggah videonya, Artika menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Kata-kata yang dituliskan Artika tidak kalah menggelitik dari aksi putri kecilnya itu.

“Video Mikhap tutorial dari Zoe. Sabaar ya papa @baimguitar 😜 #MasyaAllah #YaAmpun #LatianBuatMikhapinPrinceHarry #RoyalWeddingMakeup #BelumKesampaian #TetapSemangatZoe 🤗,” tulis Artika di Instagramnya, Selasa 22 Mei 2018.

Sekadar diketahui, Dayana Zoelie Ibrahim merupakan gadis menggemaskan anak kedua dari pasangan suami-istri Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran.

Baik Artika maupun Baim sering mengunggah aksi lucu putri kecilnya itu. Beberapa waktu lalu juga Baim membagikan video Zoe yang tengah tertawa terbahak-bahak. (han)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini