nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Biaya Perawatan, Rey Utami: Mending Mahal Tapi Nampol

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 22:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1901004 soal-biaya-perawatan-rey-utami-mending-mahal-tapi-nampol-SOmB0hi96q.jpg Rey Utami (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasca-melahirkan putra pertama dengan Pablo Benua pada April 2018 lalu, Rey Utami kini tengah berusaha keras untuk menurunkan berat tubuhnya. Bahkan blakblakan Rey Utami mengakui bahwa berat badannya naik menjadi 22 kg. Oleh karenanya aktris 31 tahun ini menargetkan berat badannya turun menjadi 10 kg.

"Waktu itu naik 22 kg banyak kan. Butuh 10 kg lagi lah (menurunkan berat badannya)," ungkap Rey Utami.

Seperti diketahui, biaya perawatan kecantikan wanita memang tidaklah murah. Lantas bila berbicara soal biaya perawatan kecantikan, berapa budget yang disediakan Rey Utami untuk sekali perawatan?

(Baca Juga: Lewat Komik hingga Film, Marcella Zalianty Angkat Sosok Pahlawan Keumalahayati)

(Baca Juga: Kurangi Aktivitas Syuting, Raline Shah Fokus Keluarga di Bulan Ramadan)

Rey Utami, Foto: IG

Sayangnya, aktris 31 tahun ini tak menyebut angka pasti soal budget perawatan kecantikan. Yang terpenting perawatan yang aman untuk tubuh menjadi nomor satu. Meskipun mahal tetapi hasilnya memuaskan tak menjadi masalah bagi Rey Utami.

"Kalau budget sih enggak ada, cuma pilih yang paling tepat sasaran saja. Maksudnya, kita pengen kurus membabi buta semua diambil, jadi lebih fokus kita ke perut, jadi cari yang bener-bener perawatan ngecilin perut, cari yang hasilnya maksimal," ujarnya.

"Iya benar mendingan mahal tapi nampol gitu. Daripada kecil-kecil susah lama," lanjutnya.

Rey Utami tampak mempercayakan melakukan perawatan treatment exilis elite dimana berfungsi untuk menghancurkan beberapa bagian lemak. Dengan perawatan ini dipercaya Rey Utami dapat mengembalikan tubuhnya yang ideal.

Rey Utami, Foto: IG

Di sisi lain, Rey Utami juga mengungkapkan alasan kuat dirinya melakukan perawatan agar dapat kembali ke dunia hiburan. Saking rindunya kembali kedunia hiburan, Rey Utami menargetkan bahwa saat Lebaran nanti dirinya sudah dapat beraktivitas.

"Iya aku pengin banget syuting lagi, kalau bisa sih udah lebaran udah bisa syuting lagi ya. Tapi kalau misalnya menyusui sih, aku tetap menyusui walaupun syuting tetap di bawa-bawa babynya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini