nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Ayu dan Omesh Jadi "Superhero" di Ulang Tahun Kedua Anaknya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900632 dian-ayu-dan-omesh-jadi-superhero-di-ulang-tahun-kedua-anaknya-G0gZLzmXtN.jpg Dian Ayu Lestari. (Foto: Instagram @dianayulestari)

JAKARTA – Pasangan suami-istri Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh baru saja merayakan ulang tahun putra dan putri mereka. Pesta bertema 'Superhero' pun dibuat Ayu dan Omesh demi membahagiakan kedua buah hatinya. Meskipun lahir di tanggal berbeda, Omesh dan Ayu memilih merayakan ulang tahun putra dan putrinya secara serentak.

Melalui akun Instagram-nya, Ayu membagikan potret perayaan ulang tahun Embun dan Langit, dua anak dari hasil pernikahannya dengan Ananda Omesh. Dalam foto tersebut tampak Ayu, Omesh, serta anak-anaknya mengenakan pakaian superhero yang berbeda.

Ayu terlihat mengenakan kostum Superman, sedangkan Omesh mengenakan pakaian Thor. Sementara kostum Wonder Woman dan Batman dikenakan masing-masing oleh Embun dan Langit.

“Ketika Thor menikah dengan Super Woman, lalu melahirkan Wonder Woman dan Batman 🤣🤣🤣

#pestaulangtahunembunlangit,” tulis Ayu di linimasa akun Instagram-nya, Senin (21/5/2018).

Dian Ayu Lestari.

Baca juga: Dian Ayu Lestari dan Omesh Rayakan Ulang Tahun Pertama Anak Keduanya

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Ucapan selamat serta doa terbaik untuk Embun dan Langit mengalir di kolom komentar Ayu.

Dalam foto tersebut juga tertulis bahwa Embun merayakan ulang tahun kelima. Sementara Langit kini menginjak usia satu tahun.

Melalui Insta Stories-nya, Dian Ayu juga membagikan video kemeriahan acara dua anaknya itu. Acara tersebut terlihat dihadiri teman-teman Embun serta rekan-rekan Omesh dan Ayu.

Sebuah atraksi sulap juga dihadirkan dalam acara tersebut. Pastinya pesta itu membuat Embun dan Langit sangat bahagia.

Hal serupa juga dilakukan oleh Ananda Omesh. Melalui Insta Stories-nya, aktor serta presenter ini juga memamerkan momen kebahagiaan pesta Embun dan Langit.

Baca juga: Naik Motor, Dian Ayu Jadi Lady Bikers Berhijab

Sebagaimana diketahui, Ananda Omesh sendiri mempersunting Dian Ayu Lestari pada 8 Juli 2012. Pernikahan mereka digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Menjelang usia pernikahan keenam tahun, keduanya kini telah dikaruniai dua buah hati. Masing-masing berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Anak pertama mereka yang bernama Btari Embun Anandayu yang lahir pada 23 April 2013. Sementara anak keduanya Btara Langit Anandayu yang lahir pada 13 Mei 2017.

(han)

Berita Terkait

Omesh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini