Yuk, Intip Persiapan Konser Tunggal Mario "Kahitna"

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1900813 yuk-intip-persiapan-konser-tunggal-mario-kahitna-ioDnfikYiO.jpg Mario Kahitna (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sukses dalam konser tunggal yang bertajuk Tributes To Divas di tahun 2017 membuat vokalis grup Kahitna, Mario Ginanjar mantap kembali menggelar konser tunggal berikutnya.

Ditemui saat Meet and Greet bersama para penggemarnya, pria asal Bandung itu menceritakan proses persiapan jelang konser yang akan diadakan pada 14 Juli mendatang.

15 tahun berkarier di dunia tarik suara tanah air bersama grup band Kahitna, memang melambungkan nama Mario Ginanjar. Tidak banyak yang tahu memang sebelum bergabung dengan band besutan Yovie Widianto, Mario pernah melakoni profesi sebagai seorang backing vocal dari diva ternama tanah air, sebut saja Titi DJ, Krisdayanti, serta Vina Panduwinata.

 

Kini dalam perjalanan kariernya, pelantun lagu Aku Bukan Malaikat itu akan menggelar konser bertajuk Tribute to Divas 2 yang ia persembahkan untuk para diva tanah air sebagai bentuk tantangan terhadap dirinya sendiri untuk bisa menyanyikan lagu – lagu tersebut di depan penyanyi aslinya.

- Baca Juga: Rayakan Satu Dekade Berkarya, Mario Siapkan Konser

“Dulu kan aku backing vokal mereka, jadi menyanyi di belakang mereka sebagai pengiringnya. Terus aku punya impian suatu hari mau menggelar konser yang justru bisa di tonton sama mereka. Akhirnya impian itu bisa terwujud lewat konser tunggal di tahun ini,” kata Mario.

Gelaran konser yang akan diadakan dalam dua bulan kedepan, memang menuntut pria berlesung pipi itu untuk menyiapkan dengan sangat baik materi lagu, penampilan, hingga teknis acara.

Khusus untuk persiapan lagu, Mario telah memulainya beberapa waktu lalu sebagai bocoran lagu apa yang akan dibawakan olehnya.

“Aku menikmati setiap proses workshop dari konser ini. Misalnya dalam hal mengarransemen lagu – lagu yang akan dibawakan. Selain melakukan beberapa improvisasi, aku juga ingin mempertahankan keaslian lagu, jadi yang nonton nanti bisa nyanyi bareng,” tambahnya.

 

Selain akan mengundang para diva untuk hadir dalam acara konser tersebut, Mario juga turut mengajak beberapa rekan penyanyinya untuk menyemarakkan acara seperti Alika dan Rieka Roeslan.

Seperti diketahui, Mario Ginanjar pernah menggelar konser di tahun 20017, kesuksesan itupun ditandai dengan 500 tiket yang habis terjual serta penampilan Mario yang total. Misalnya saja lewat tarian – tarian yang khas dari para diva dunia hingga tatanah audio visual yang memanjakan penggemarnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini