Impian Besar Mario 'Kahitna'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 11 April 2016 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 11 205 1360038 impian-besar-mario-kahitna-3vkvfvcyRV.jpg Mario (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Mario Ginanjar personel dari grup Kahitna mengungkapkan keinginan untuk bisa berduet dengan penyanyi senior. Salah satu anggota grup Kahitna ini mengaku ingin menggandeng Bob Tutupoly untuk berkolaborasi dengannya suatu saat nanti.

"Saya pengen banget duet sama Bob Tutupoly, karena menurut saya dia legendaris banget. Sebenarnya ingin sama Broery tapi kan sudah enggak ada," ujarnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Keinginannya tersebut adalah pengaruh dari sang Ibu yang kerap memutar lagu-lagunya di pagi hari saat dirinya masih kecil. Akibat hal itu, ia menjadi mengenal sederet penyanyi-penyanyi lawas dan timbul keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan salah satu di antaranya.

"Karena ibu saya dulu sebelum berangkat ke kantor volume tape tuh harus kedengeran sampai kamar mandi. Jadi mau enggak mau aku tahu lagu-lagu zaman dulu, lagu-lagu Broery, Hetty Koes Endang, keroncong. Jadi ya aku ingin kolaborasi dengan penyanyi senior siapapun itu," tutupnya.

Saat ini, Mario Ginanjar tengah menggarap album solo perdananya setelah hampir 15 tahun terjun ke industri tarik suara. Rencananya, ia akan merilis albumnya pada awal tahun depan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini