Secara Finansial, Mario Lebih Asyik Solo daripada di Kahitna

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 11 April 2016 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 11 205 1360022 secara-finansial-mario-lebih-asyik-solo-daripada-di-kahitna-S0ZXqkh2Uk.jpg Mario (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Mario Ginanjar memulai karier sebagai penyanyi solo di tahun 2002. Kemudian, pada tahun 2003, Mario bergabung dalam grup Kahitna.

Pria berusia 34 tahun itu memiliki pandangan tersendiri bagi kariernya sebagai anggota grup dan penyanyi solo. Ia beranggapan jika secara finansial lebih asyik ketimbang bernyanyi dalam satu grup.

"Secara finansial sendiri lebih enak," ujar Mario saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016)

Namun, uang bukanlah segala-galanya bagi Mario. Kahitna memberikan dirinya kenyamanan berlebih ketimbang uang. Ia pun bersyukur bisa menjadi salah satu vokalis Kahitna.

"Tapi Kahitna itu adalah brand yang sudah melekat. Istilahnya orang udah kenal aku jadi kalau nyodorin mic udah bisa nyanyiin. Berkah buat saya ada di Kahitna. Udah hobi nyanyi, kerja nyanyi dapat duit lagi. Kalau solo lebih enak beberapa sisi dan kalau Kahitna lebih enak beberapa sisi juga," jelas Mario.

Di samping kesibukannya bersama Kahitna, Mario saat ini tengah menggarap album solonya yang rencananya akan dirilis pada awal tahun depan. Tak jauh dari grupnya, dalam album nanti ia akan tetap membawakan tema cinta tapi dengan sisi romantis yang berbeda.

"Temanya cinta, Indonesia perlu cinta. Indonesia ini perlu banyak-banyak cinta jadi kita harus bawakan lagu-lagu cinta. Yang pasti kalau di album saya sound-nya lebih sedikit up beat dari Kahitna. Kalau Kahitna kan piano dan romantis. Saya juga romantis tapi dengan sisi lain," tutup Mario.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini