Image

Foto Post-Credit Avengers: Infinity War Beredar Online

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 206 1899403 foto-post-credit-avengers-infinity-war-beredar-online-9MzKRzpOhz.jpg Avenger: Infinity War (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Foto dari adegan post-credit film Avengers: Infinity War akhirnya beredar online. Foto bergambarkan sebuah beeper dengan logo Captain Marvel terlihat dengan detail yang lebih jelas.

Seperti diketahui, Infinity War menampilkan Thanos yang ingin memusnahkan sebagian populasi dengan menggunakan Infinity Stone. Keinginannya sudah tercapai ketika ia berhasil mengumpulkan keenam batu keabadian tersebut.

Pada adegan terakhirnya, para penggemar Marvel diperlihatkan Maria Hill (Cobie Smulders) dan Nick Fury (Samuel L Jackson) terkena imbas keinginan Thanos (Josh Brolin).

- Baca Juga: CEO Disney Pastikan Avenger 4 Bukan yang Terakhir

Sebelum tubuhnya menghilang, Nick sempat mengeluarkan sebuah beeper dan mencoba mengirim sebuah pesan kepada seseorang melalui alat tersebut.

Sesaat setelah itu Nick pun menghilang dan beepernya jatuh ke jalanan. Pesan yang telah ditulis akhirnya terkirim dan logo Captain Marvel muncul di dalam beeper tersebut.

Para penggemar setia Marvel langsung mempertanyakan mengapa warna logo Captain Marvel di dalam beeper itu terdiri dari merah, biru, dan kuning.

Hal ini menjadi sangat menarik karena Brie Larson, pemeran Captain Marvel, selalu terlihat mengenakan kostum Captain Marvel berwarna hijau di beberapa lokasi syuting.

 

Spekulasi tentang kostum Captain Marvel ini pun langsung merebak di dunia maya. Kostum hijau versi Kree tersebut adalah kostum klasik dari Captain Marvel.

Selain itu, Captain Marvel dijadwalkan tayang dua bulan sebelum Avengers 4 dirilis. Film solo Captain Marvel dipastikan akan mengambil setting masa lalu atau sekira tahun 1990an, meninggalkan Carol Danvers rentang 30 tahun dengan para pasukan Avengers.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini