nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Cinta Yang Hilang Tayang Perdana, Begini Keseruan Nonton Bareng Anak Yatim

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 03:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 15 598 1898361 sinetron-cinta-yang-hilang-tayang-perdana-begini-keseruan-nonton-bareng-anak-yatim-uwbcxh16oL.jpg Sinetron Cinta yang Hilang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rumah produksi MNC Picture kembali memanjakan mata para pemirsanya dengan menghadirkan sinetron teranyar yang bertajuk Cinta Yang Hilang. Untuk membuka perkenalan sinetron Cinta Yang Hilang, rumah produksi MNC Picture menggelar nonton bareng anak yatim yang diadakan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (14/5/2018).

Dari pantauan Okezone, pihak MNC Picture menghadirkan sekitar 20 lebih anak yatim untuk menyaksikan acara nonton bareng tersebut. Acara dimulai dengan menyaksikan sinetron Cinta Yang Hilang pada pukul 18:00 WIB.

Dan yang menariknya lagi, beberapa pemeran dalam sinetron tersebut tampak hadir menemani para anak yatim untuk menyaksikan pemutaran perdana sinetron Cinta Yang Hilang yang diadakan Senin (14/5/2018). Aktris ataupun aktor yang hadir adalah Ratna Galih, Teddy Syah, Alwi Assegaf, Yadi Timo hingga Audrey Cantika.

Cinta yang Hilang, Foto: Revi

(Baca Juga: 8 Artis Drama Korea yang Memulai Karier Sejak Kecil)

(Baca Juga: Jauh dari Gosip, Rumah Tangga 5 Selebriti Ini Terancam Kandas)

Tak hanya itu, jajaran orang dibalik layar produksi sinetron tersebut tampak hadir seperti Eksekutif Produser yakni Rista Feina, Produser yakni Masagus Fahri Fahrudin dan sang sutradara, Doddy Djanas. Sambutan pun tampak diberikan oleh jajaran orang dibalik layar sinetron tersebut.

"Dalam kesempatan kali ini, akhirnya (sinetron Cinta Yang Hilang) tayang juga, disimpen-simpen acara ini buat puasa," kata Rista Feina.

"Saya berterimakasih kepada adik-adik yang sudah datang kesini. Saya enggak banyak bicara, semoga program ini jadi berkah buat kita semua," tambah Doddy Djanas.

Cinta yang Hilang, Foto: Revi

Sementara itu, para pemain yang hadir yakni Ratna Galih yang didapuk menjadi pemeran utama turut memberikan sambutan dalam nobar tersebut. Dan adapula sepatah dua patah kata yang diucapkan oleh Teddy Syach.

"Tadi lihat reaksi sebagian ibu-ibu yang nonton, kayanya suka. Dari aku pribadi, sih uda mengeluarkan kemampuan aku setelah lama enggak syuting. Semoga berkah buat kita semua, intinya disukain," tambah Ratna Galih si pemeran Mira.

"Mudah-mudahan ini bisa menghibur semua orang. Mudah-mudahan juga di bulan ramadhan bisa jadi tayangan favorit," timpal Teddy Syach.

Seperti diketahui, sinetron Cinta Yang Hilang berkisah mengenai Ratna Galih (Mira) sebagai seorang ibu dengan dua anak yang diperankan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri. Lebih lanjut, Ratna kemudian ditinggal sang suami, diperankan oleh Teddy Syah yang merantau ke Jakarta.

Namun sayang di Jakarta Teddy Syah justru kepincut dengan sosok Rianti Cartwright sampai pada akhirnya menikah. Meski begitu, biduk rumah tangga keduanya begitu bahagia.

Menarik ditunggu bukan? bagaimana kisah rumah tangga Teddy Syah suatu hari nanti. Oleh sebab itu kita bisa menyaksikan langsung sinetron ‘Cinta Yang Hilang di RCTI setiap hari pukul 18:00 WIB.

Cinta yang Hilang, Foto: Revi

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini