nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi Soraya Klarifikasi Kedekatannya dengan Steve Emmanuel

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 21:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 15 33 1898751 andi-soraya-klarifikasi-kedekatannya-dengan-steve-emmanuel-FFJ59ULXKY.jpg Andi Soraya. (Foto: Instagram/@andisorayabeatrix)

JAKARTA – Berpisah, ternyata tak menjadi penghalang bagi aktris Andi Soraya untuk tetap berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, Steve Emmanuel. Seperti diketahui, keduanya sempat menjalin asmara pada 2001 dan memiliki seorang anak dari hubungan itu.

Namun sekitar 6 tahun kemudian, tepatnya pada 2007, Andi dan Steve sepakat mengakhiri hubungan tersebut. Sedekade pasca-bercerai, keduanya ternyata masih berteman baik.

Baca juga: 4 Artis yang Memutuskan Jadi Mualaf, Nomor 3 Kisahnya Bikin Terharu

Hal itu diketahui dari unggahan Andi Soraya di Instagram, pada 14 Mei 2018. Dalam postingannya, Steve terlihat menggendong Andi Kylie Zhivanna Ali, putri Andi dari sang suami, Andi Ali Gaffar Patappe.

“Kasihan, @kyliezhivanna digendong siapa tuh?” tulis Andi sambil menautkan foto tersebut ke akun Instagram Steve Emmanuel.

Melihat mantan pasangan kekasih itu masih berhubungan baik, netizen melayangkan pujian kepada keduanya. “Aduh, hubungannya masih baik. Semoga selalu terjali silaturahmi yang baik. Amin,” tulis seorang netter.

Mengomentari pujian netizen, Andi mengungkapkan, berpisah tak harus membuatnya bermusuhan dengan mantan kekasih. Dia menambahkan, justru hubungannya dengan Steve jauh lebih baik ketika mereka menjadi teman.

Namun ketika ditanya apakah sang suami cemburu melihat kedekatannya dengan aktor 34 tahun itu, Andi dengan tegas membantahnya. “Tak ada yang perlu dicemburukan! Kami punya kehidupan masing-masing,” tuturnya menjawab pertanyaan seorang netizen.

Lebih lanjut dia mengatakan, “Jadi, kami menghormati kehidupan masing-masing. Tali silaturahmi masih terus terjaga baik.”

Pernyataan senada sebenarnya sempat diungkapkan Andi pada 2009. Kala itu, Andi dan Steve terlihat menghadiri sebuah ajang penghargaan bersama. Andi mengatakan, hubungan baik di antara mereka tetap terjaga berkat kehadiran sang putra, Darren Sterling.

Baca juga: Steve Emmanuel Ungkap Alasan Andi Soraya Tolak Publikasikan Pernikahannya

“Komunikasi kami lancar. Tapi sedekat apa (hubungan itu), saya tak bisa ungkapkan di sini. Nanti cewek yang dekat dengan Steve malah kabur. Kasihan kan?” ujarnya kala itu.

Meski begitu, Andi menegaskan, bahwa pertemuan di antara mereka hanya terjadi untuk keperluan sang anak. “(Jalan bareng) seperlunya saja. Hanya untuk keperluan anak biasanya.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini