nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Manggung, Louis Tomlinson Siap Gelar Tur Solo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 15 33 1898716 lama-tak-manggung-louis-tomlinson-siap-gelar-tur-solo-jCHzn6Q3n9.jpg

LOS ANGELES – Louis Tomlinson sudah lama tak merasakan atmosfer menjalani sebuah tur. Semenjak One Direction memutuskan untuk hiatus, Louis terhitung tidak pernah tur dan hanya tampil di beberapa gigs saja.

Saat ini Louis sendiri memang sedang sibuk menggarap album solo perdananya. Di tengah padatnya bolak-balik dapur rekaman, ayah satu anak ini memberikan kabar kepada para penggemarnya bahwa ia siap menggelar sebuah tur solo tahun ini.

“Sekadar informasi, aku sangat berharap bisa menggelar tur tahun ini! Masih belum bisa memastikan kapan tapi percayalah aku sudah tidak sabar untuk kembali ke jalanan,” tulisnya di Twitter.

 

Sepanjang tahun 2018 ini, Tomlinson baru tampil live sekali di acara SIR Rehearsal Studios di Los Angeles bulan lalu. Sebelum itu ia hanya tampil di atas panggung The X Factor Inggris pada bulan Desember 2017.

Baca Juga: Surabaya Diguncang Bom, Dian Sastro Mengutip Surat Al Maidah

Baca Juga: Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Avengers dari Thanos, Ini Tanggapan Chris Pratt

Louis Tomlinson sedang menata ulang karier bermusiknya di luar One Direction. Belum lama ini ia memutuskan untuk keluar dari tim manajemen James Grant Management agar bisa mendobrak pasar internasional.

“Louis telah memutuskan untuk mencoba tim baru dan mencari seseorang yang bisa membantunya mencicipi kesuksesan internasional. Dua single pertamanya telah diputar lebih dari 800 ribu kali di streaming dan dia sudah memiliki ide baru untuk ke depannya,” ungkap seorang sumber.

Pelantun lagu Just Hold On ini pun kabarnya sudah mendapatkan banyak tawaran dari manajemen besar. Namun hingga saat ini Louis belum menentukan ke manajemen mana dirinya akan berlabuh.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini