Louis Tomlinson Hengkang dari Label Musik Milik Simon Cowell

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 205 2245479 louis-tomlinson-hengkang-dari-label-musik-milik-simon-cowell-b0VwLtnc3d.PNG Louis Tomlinson. (Foto: IG @louis91)

PERSONEL One Direction, Louis Tomlinson, baru saja mengumumkan perpisahan dengan label yang membesarkan namanya, Syco Music. Penyanyi 28 tahun ini memutuskan keluar dari label milik Simon Cowell itu setelah bekerja sama selama 10 tahun, sejak bergabung dengan grup One Direction pada 2010.

“Aku berharap kalian semua baik-baik saja. Aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa Syco Music dan aku memutuskan untuk berpisah,” tulisnya pada akun Twitter @LouisTomlinson, Sabtu 11 Juli 2020.

Dilansir dari Variety, perpisahan ini adalah lanjutan dari keputusan Tomlinson yang bergabung dengan Arista, label musik yang masih bernaung di bawah Sony Music pada awal 2019.

Louis Tomlinson.

“Aku bersemangat untuk masa depan dan kembali ke studio mengerjakan albumku. Aku tidak sabar bertemu kalian semua di tur nanti,” lanjutnya setelah mengumumkan perpisahannya tersebut.

Baca juga: Gelar Tur Konser Dunia, Louis Tomlinson Siap Manggung di Jakarta

Keputusannya ini pun menuai berbagai respons dari penggemar dan teman-temannya. “Astaga, ini kabar luar biasa. Aku sangat senang untukmu. Kamu mempunyai talenta yang luar biasa dan kamu ada orang yang luar biasa. Kamu berhak mendapatkan itu. Aku menunggu music barumu. Aku cinta padamu,” sebut temannya, Josh Devine sekaligus drummer One Direction saat tur mereka dahulu.

Perpisahan Louis dengan labelnya ini bukan yang pertama, personel One Direction lainnya memutuskan untuk hengkang dari label yang membesarkan mereka itu hingga menyisakan Louis sampai dirinya memutuskan untuk hengkang.

Louis membatalkan tur Inggris dan Amerika-nya setelah pandemic COVID-19 melanda. Ia dan timnya pun sedang mengerjakan perubahan tanggal yang cocok untuk konsernya. Ia pun mengajak para penggemarnya untuk melakukan isolasi untuk menjaga kesehatan.

“Aku tahu ini adalah masa-masa yang berat bagi kita semua. Tetapi, tetaplah berpikir positif dan yang terpenting jaga kesehatan dan keamanan kalian,” tulisnya.  

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini