Share

Saat Berpuasa, Lula Kamal Kurangi Kegiatan Berpikir 'Berat'

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 12 33 1897491 saat-berpuasa-lula-kamal-kurangi-kegiatan-berpikir-berat-aCLNfkVtyH.jpg Lula Kamal (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Berpuasa di bulan Ramadan sering kali membuat seseorang mengurangi kegiatan yang umumnya ia lakukan sehari-hari, begitu pula dengan artis sekaligus dokter Lula Kamal. Menurutnya, tanpa niat mengurangi kegiatan, aktivitasnya itu otomatis akan berkurang.

Lula sendiri, sekarang memang tengah disibukkan oleh berbagai aktivitas seminar. Ia pun memandu sebuah acara kesehatan di salah satu stasiun televisi.

Enggak usah dikurangin, pasti berkurang sendiri karena kan saya kebanyakan seminar. Ibu-ibu seminar disuruh ngomong dalam keadaan puasa, disuruh mikir,” ujar wanita 48 tahun ini.

Ia pun menambahkan jika melakukan seminar saat berpuasa itu, apa yang ia sampaikan tidak akan tercerna dengan sempurna. Mengingat ia dan pendengarnya tengah menahan lapar dan dahaga.

(Baca: Soal Unggahan Tagar #AntiSelingkuh, Angga Wijaya Akui Beda Persepsi dengan Depe)

“Pokoknya dalam keadaan lapar kalau enggak galak, rada bodoh. Jadi ya enggak usah seminar dulu, apalagi kalau suruh mikir-mikir, ya nanti saja. Syuting juga saya sudah banyak nabung Taping,” tambah ibu 3 anak ini.

Rupanya di bulan Ramadan kali ini, Lula juga memiliki target tersendiri untuk dirinya. Ia akan berusaha mendapatkan apa yang belum ia raih sebelumnya. Ketika ditanya secara mendetail, sayangnya Lula memilih untuk merahasiakannya.

 

“Ah enggak mau dibilangin kalau target. Biar saya dan Tuhan saja yang tahu. Ya kalau kemarin kayak begitu, tahun ini pasti ingin ada tambahannya. Segala macam pengin ada lebihnya,” pungkas mantan None Jakarta 1990 ini.

(Baca juga: 4 Artis Transgender Indonesia, Nomor 3 Jadi Duta Kecantikan Dunia)

Seperti diketahui, Lula kamal merupakan seorang dokter, artis dan pembawa acara. Istri dari Andi Mulyadi Tirtasasmita ini lebih sering mengikuti kegiatan sosial. Dokter satu ini menamatkan pendidikan S-2 nya di King’s Collage, London dengan jurusan bidang rehabilitasi narkoba dan adiksi.

Lula mengawali karier keartisannya dengan mengikuti ajang None Jakarta 1990. Nama Lula mulai dikenal luas saat menjadi pembawa acara di beberapa program televisi.

(Baca juga: Komentar Orangtua Dewi Perssik Terkait Masalah Rumah Tangga Anaknya)

Kini, Lula Kamal telah berstatus sebagai ibu dari 3 anak. Anak pertamanya, Kyla Tahira lahir dari pernikahan pertamanya. Sementara itu, dari pernikahan kedua dengan Andi Mulyadi Tirtasasmita, Lula dianugerahi sepasang anak kembar yang diberi nama Karim Muhammad Tirta dan Halil Muhammad Tirta

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini