Share

Soal Unggahan Tagar #AntiSelingkuh, Angga Wijaya Akui Beda Persepsi dengan Depe

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 12 33 1897435 soal-unggahan-tagar-antiselingkuh-angga-wijaya-akui-beda-persepsi-dengan-depe-VFCRLb1FTg.JPG Dewi Perssik bersama suami Angga Wijaya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe dan Angga Wijaya nampaknya tengah menghadapi prahara serius. Mengenai hal tersebut, Angga Wijaya pun mulai angkat suara mengungkap apa yang kini tengah terjadi pada rumah tangga yang telah dibinanya sejak September silam.

Kepada awak media, Angga pun mengakui jika dirinya dan Depe memang tak jarang mengalami berbagai perbedaan persepsi. Perbedaan tersebutlah yang akhirnya membuat keduanya mengalami konflik rumah tangga.

“Pernikahan itu adalah menyatukan dua kepala yang berbeda. Persepsi kita, pendapat kita, keinginan kita terkadang tidak sama dan perbedaan itu, sering menimbulkan konflik. Tergantung kita menyikapinya seperti apa. Kalau misalnya dibilang saya 'pernah enggak debat atau ada kerikil-kerikil kecil dalam rumah tangga' pasti ada,” ujar Angga Wijaya seperti dilansir Go Spot, Sabtu (12/5/2018).

(Baca: Unggah Tagar #AntiSelingkuh, Suami Dewi Perssik 'Main Serong'?)

Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai tercium publik sejak pemilik goyang gergaji itu menghapus seluruh foto sang suami dari akun sosial media. Tak hanya itu, ibu dari Gabriel ini pun mengunggah foto dengan keterangan seakan menyindir seorang pria.

Mengenai kabar rumah tangganya, Depe pun telah memberi keterangan. Namun sayangnya, wanita berusia 32 tahun itu tak secara lugas memberikan ketertangan. Akan tetapi, ia menegaskan jika rumah tangganya tergantung kepada sang suami. Apabila sang suami menceraikannya, maka mereka akan bercerai. Sementara itu, Depe tidak akan memutuskan untuk bercerai apabila sang suami tidak menyetujuinya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya membangun biduk rumah tangga mereka sejak September 2017. Saat itu, Depe dan Angga sempat menutupi pernikahan mereka.

(baca juga: Hapus Foto Suami di Sosial Media, Ada Apa dengan Pernikahan Dewi Perssik?)

Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Depe. Sebelumnya, Depe pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan sesama penyanyi dangdut, yakni Saipul Jamil. Setelah rumah tangganya dengan Saipul Jamil kandas, Depe pun menjalani kehidupan percintaan dengan aktor Aldi Taher.

https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897019 hapus-foto-suami-di-sosial-media-ada-apa-dengan-pernikahan-dewi-perssik-o4ZvK9AQoH.jpg

Serupa dengan pernikahannya dengan Saipul Jamil, rumah tangga Depe dan Aldi Taher pun kandas. Usia pernikahan Depe dan Aldi Taher ini dapat dikatakan sangat singkat yakni kurang dari satu tahun.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini