nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jualan Mi, Bams eks Samson Vakum Bermusik?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 22:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1897267 jualan-mi-bams-eks-samson-vakum-bermusik-UIPeutq4xN.jpg Bams eks Samsons (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams memang aktif sebagai solois setelah keluar dari band Samson yang telah membesarkan namanya. Sesekali dirinya terlibat kolaborasi bersama personel Nidji dalam grup NEV+.

Kini isu dirinya vakum bermusik semakin kencang ketika memutuskan untuk menjalani bisnis di bidang kuliner. Kini Bams membuka usaha untuk terus bisa mengumpulkan pundi-pundi pemasukan bersama Fitmee yang ia rintis.

Berjualan mi, Bams mengaku enjoy. Dirinya pun sangat mengikuti setiap proses yang dilewati. Ia akui saat ini memang lebih fokus membangun usaha.

 Bams eks Samson

(Baca Juga: Lima Artis Ini Ikut Dalam Rombongan Aksi 115)

(Baca Juga: Jelang Ramadhan, Yana Julio Rilis Single Religi 'Rahasia Bahagia')

"Gue menikmati (berbisnis). Karena dalam bermusik dan bisnis itu dua-duanya punya daya tarik tersendiri. Kayak ini gue harus punya strategi juga penjualannya, hingga akhirnya kerja sama dengan toko online (dalam penjualan)," ujar Bams.

Ditanya lebih lanjut soal alasan menjalani bisnis, Bams mengaku berawal dari keresahan. Dirinya sangat miris melihat mi di pasaran. Karena kegelisahan itulah dirinya merintis usaha yang digemari.

"Awalnya tuh gue bete (sebal), lihat makanan di market yang sehat itu cuma makanan bule, enggak ada yang buat orang Asia. Makanya kami riset makanan sehat yang bentuknya familiar dengan orang Asia, jadinya mi instan FITMee inilah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini