Image

Jennifer Lopez Siap Tampil Kembali di Ajang Billboard Music Awards 2018

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 04:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 11 205 1896885 jennifer-lopez-siap-tampil-kembali-di-ajang-billboard-music-awards-2018-yDp3OZHQRw.jpg Jennifer Lopez (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Setelah istirahat cukup lama, Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali menghibur para penggemarnya. Hal ini dikarenakan dia akan tampil menyanyikan lagu di ajang Billboard Music Awards 2018.

Kabar ini pertama kali mencuat saat J.Lo menghadiri acara Met Gala beberapa hari yang lalu. Melansir dari Billboard, kemudian dia mengatakan kabar gembira tersebut di acara Today, saat mengobrol degan Hoda Kotb dan Savanah Guthrie mengenai apa yang terjadi di Met Gala.

Baca Juga: Meski Telah Bersama Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Sulit Lupakan Ben Affleck

Jennifer Lopez

Selain itu, dalam acara yang sama, J.Lo juga membicarakan mengenai acara yang sedang dia garap, yakni World of Dance sesi kedua. Tak ketinggalan, dia juga membicarakan sedikit mengenai single terbarunya, yang berjudul ‘El Anillo’.

Dia mengatakan bahwa lagu ini pertama kali dinyanyikan pada ajang Billboard Latin Music pada 26 April lalu. Kala itu, dia tampil menggunakan baju yang sangat heboh dan menggunakan hiasan seperti dewi dan terdapat kilau berlian di seluruh tubuh.

J.Lo diketahui terakhir tampil di Billboard Music Awards pada tahun 2014. Kala itu, dia juga tampil sebagai pemenang di sebuah kategori, yakni Icon Award.

Diketahui, selain J.Lo, beberapa artis lain akan bernyanyi di atas panggung tersebut. Sebut saja Camila Cabello, Shawn Mendes, John Legend, Dua Lipa, BTS dan Janet Jackson. Tak luput juga, Christina Aguilera dan Demi Lovato akan menyanyikan lagu duet terbaru mereka, ‘Fall In Line’ pertama kali di ajang tersebut.

Kemudian juga akan hadir Kelly Clarkson, yang kali ini juga mendapat kehormatan untuk menjadi pembawa acara di acara tersebut.

Baca Juga: Jennifer Lopez Berharap Bos GUESS Diproses Hukum Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Jennifer Lopez

Sekedar informasi, lagu terbaru J.Lo El Anillo memiliki arti The Ring, atau cincin. Lagunya bercerita tentang seorang perempuan yang sudah memiliki hubungan cukup lama dengan kekasihnya. Namun sang kekasih tidak sadar bahwa apa yang dinantikan setelah sekian lama adalah sebuah cincin.

Dalam video klipnya, J-Lo tak ragu untuk mengumbar keseksian setiap lekuk tubuhnya. Kekasih Alex Rodriguez ini memperlihatkan keseksian baik melalui kostum yang digunakan atau bahkan tarian bersama para penari latarnya.

Billboard Music Awards 2018 akan disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena pada hari Minggu, 20 Mei pukul 8 malam waktu setempat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini