nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Kerja Keras Tim Make Up Rombak Wajah Pemain Avengers: Infinity War

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 04 206 1894618 begini-kerja-keras-tim-make-up-rombak-wajah-pemain-avengers-infinity-war-WNLnffGEsf.jpg

JAKARTA – Bukan pekerjaan yang mudah memang bagi seorang aktris merelakan wajah mereka di tutup make up sehingga hampir tidak dikenali oleh penonton. Sebut saja film yang kini tengah digandrungi di seluruh penjuru dunia, Avenger : Infinity War. Tidak sedikit dari para penonton yang tidak mengenali wajah asli dalam karakter film tersebut. Namun demi totalitas karya, mereka pun rela untuk melakukannya.

Semenjak kemunculannya di bioskop pada 25 April 2018 lalu, film Avenger : Infinity War ini memang menyita perhatian dunia, bukan hanya sekuel pertarungan mereka, namun juga para tokoh yang muncul di dalamnya.

Seolah ingin menjaga keaslian karakter dalam komiknya, para bintang Hollywood ini juga dirias sehingga menyerupai bentuk aslinya.

Setelah menonton film ini, tahukah anda seberapa sulit para make up artist ini bekerja keras merombak total muka para bintang Avengers agar menyerupai karakter aslinya? berikut 5 bintang yang tengah dirombak wajahnya.

1. Karen Sheila Gillan – Nebula

Gambar terkait

Lewat aksi yang memukau di tahun 2010 dalam film fiksi ilmiah BBC Doktor Who, Karen kemudian semakin melebarkan karirnya dengan membintangi film film Jumanji: Welcome to the Jungle tahun 2017. Kini dalam film Avenger: Infinity War

Aktris berusia 30 tahun ini bahkan harus menahan lengketnya lem yang menempel di tubuhnya.

2. Paul Bettany - Vision

Gambar terkait

Karakter Vision dari film Avengers: Age of Ultron yang diperankan Paul Bettany juga menuai pujian. Aktor yang juga pernah bermain di film The Tourist bersama Johnny Depp itu juga rela ditempeli prostesis untuk menunjang wajah hingga bentuk tubuh yang mirip di komik aslinya.

3. Josh Brolin – Thanos

 Hasil gambar untuk MAKE UP THANOS

Sebagai karakter utama yang merupakan musuh dari para Avenger, Josh Brolin merupakan altor yang sudah malang melintang di dunia hollywood sejak tahun 1985. Bahkan di tahun 2009, pria 50 tahun ini sempat menjadi salah satu nominasi Oscar untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada tahun 2009 pada filmya yang berjudul The Milk.

4. Dave Bautista – Drax

Gambar terkait

Bukan hanya dikenal sebagai seorang aktor, Dave Bautista juga merupakan seorang pegulat kelas profesional asal Amerika Serikat.

5. Zoe Saldana - Gamora

Hasil gambar untuk MAKE UP GAMORA

Nama Zoe Saldana mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film, karakter Gamora memang menutupi hampir seluruh wajah Zoe. Namun inilah wajah asli dari anak angkat Thanos, yang eksotis, namun harus rela dilumuri cat warna demi peran Gamora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini